Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Bhabinkamtibmas Desa Pasirbungur Rutin. siratu rahmi Ke Tokoh Masyara kat

buserdirgantara7
128
×

Bhabinkamtibmas Desa Pasirbungur Rutin. siratu rahmi Ke Tokoh Masyara kat

Sebarkan artikel ini
Img 20230408 Wa0122

Subang.Buserdirgantara.7. com — Sabtu (8/4/2023) Sebagai bhayangkara pembina kewilayahan Desa dengan tugas pokok melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tetap menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di lingkungan Desa Pasirbungur, Bhabinkamtibmas rutin menyambangi warga masyarakat Desa Pasirbungur dengan menghimbau tokoh masyarakat untuk tetap senantiasa mejaga keamanan di lingkungannya

Kegiatan silaturahmi dan himbauan kamtibmas terhadap tokoh masyarakat di Desa binaan, sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo, S.M. yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasirbungur Aipda Yayat Sudrajat, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.
“Memelihara dan menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan bersinergi dengan tokoh masyarakat adalah salah satu tolak ukur keberhasilan Bhabinkamtibmas di lapangan, pungkas *Aipda Yayat Sudrajat* di sela sela penyampaian himbauan kepada tokoh masyarakat Dusun Karangsambung Sdr. A Udi”

Untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan, kapolsek Purwadadi *IPTU KAYO, S.M.* beserta jajaranya selalu melaksanakan silaturahmi dan patroli dialogis bersama tokoh masyarakat. Dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka kenyamanan akan tercipta sehingga kegiatan masyarakat berjalan lancar.(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458