Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Polres Sukabumi Gencar Melakukan Penyuluhan Ke Sekolah

buserdirgantara7
137
×

Polres Sukabumi Gencar Melakukan Penyuluhan Ke Sekolah

Sebarkan artikel ini
Img 20230329 Wa0320

Dirgantara7.com ||rangka mencegah kenakalan remaja kapolsek beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek kalapanunggal mengadakan penyuluhan dalam rangka deklarasi sekolah Bersih Narkoba (BERSINAR) dan masalah kenakalan remaja di SMA Negeri 1 Kalapanunggal,dengan peserta siswa siswi kurang lebih 200 orang serta dalam kegiatan ini di hadiri juga oleh Muspika, KUA, dan Puskesmas Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi Jawa Barat, Rabu (29/03/2023)

Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek Kalapanunggal AKP FERY POLOSO, SH mengatakan bahwa, penyuluhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap para remaja yang saat ini sudah memprihatinkan.

“Siswa siswi ikut berperan aktif berpartisipasi dalam menjaga serta mengingatkan dan mensosialisasikan bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungannya masing masing serta agar lebih meningkatkan dalam kegiatan yang bersifat positif dalam bergaul untuk mengantisipasi dari pergaulan yang tidak baik yang merugikan orang lain dan melanggar hukum.” papar Kapolsek AKP FERY POLOSO, SH dihadapan para pelajar.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni “AA DEDE” (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) POLRI senantiasa menjadi figur yang bisa di banggakan oleh Negara dan Bermanfaat Bagi Masyarakat.

Pukul 11.00 wib Kegiatan Penyuluhan di Sekolah SMAN 1 Kalapanunggal akhirnya selesai.

“Alhamdulilah Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar,” tutupnya.*

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458