Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Sedang melaksanakan Patroli Jalan Raya di Jalan raya Cipeundeuy Pabuaran

buserdirgantara7
146
×

Sedang melaksanakan Patroli Jalan Raya di Jalan raya Cipeundeuy Pabuaran

Sebarkan artikel ini
Img 20230329 Wa0293

Buserdirgantara7. com||Kapolsek PabuaranIPTU Udin Awaludin, S.H, didampingi Kanit Provost AIPDA Dedi Sudrajat menemukan penggendara motor tabrak pejalan kaki. Rabu (29/3/2023)

Namun Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, dan di kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin, bersama jajarannya sigap langsung melakukan pertolongan terhadap pengendara dan juga pejalan kaki tersebut.

Alhamdulillah kedua korban tidak mengalami luka serius, dan hanya luka ringan saja,” ujar IPTU Udin.

Sementara sebelumnya, peristiwa kecelakaan tersebut, melibatkan seorang perempuan paruh bayayang mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy yang melaju dari arah Cipeundeuy menuju Pabuaran, dan di perjalanan tersebut ada seorang pejalan kali, nahasnya si pejalan kaki tersebut tertabrak oleh pengendara sehingga pengendara pun jatuh tersungkur di jalan.

“Kejadian ini terjadi tepatnya di Kampung Wagon Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran Subang, dan dari kedua belah pihak pun langsung melakukan damai, dan tentunya kami dari jajaran Polsek Pabuaran juga akan selalu sigap dalam semua kejadian yang melibatkan masyarakat Kecamatan Pabuaran,” jelas IPTU Udin Awaludin.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458