Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Lemah nya Pantauan Aparat Penegak Hukum ( APH ) di Wilayah Kabupaten Bojonegoro

buserdirgantara7
145
×

Lemah nya Pantauan Aparat Penegak Hukum ( APH ) di Wilayah Kabupaten Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Img 20230326 Wa0027

Bojonegoro – Dirgantara7.com | Dugaan Maraknya Penimbunan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis Solar ilegal atau Solar Rakyat dari Gunung di Dukuh Pule Desa Kedewan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro Jawa TimurIMG-20230326-WA0002

 

Ada apa dengan APH Wilayah Polres Bojonegoro
Ironisnya Dugaan kegiatan ilegal tersebut semata – mata tak perduli siang atau malam,dalam menjalankan aktifitas kegiatan yang melanggar Hukum tersebut seakan akan Oknum pelaku penimbunan BBM jenis Solar tersebut seperti nya kebal Hukum.

Pantauan Awak media berkloborasi dengan tim Investigasi yang dipimpim Bapak Damin dari Megapostnews.com sudah melaporkan ke Pihak Aparat Hukum ( Aph ) Polsek setempat dan Polres wilayah Bojonegoro masih di abaikan dan janji- janji saja .

Padahal data yang di himpun oleh awak media dan tim maraknya Gudang Penimbunan BBM jenis Solar yang di lakukan oleh para pelaku selama bertahun tahun tak pernah terendus oleh Aparat Penegak Hukum khususnya Wilayah Hukum Bojonegoro.

Ada dugaan sementara Aph , menutup mata dan telinga sehingga para pelanggar Hukum tersebut bisa bebas dan leluasa tanpa ada rasa takut sedikitpun, seakan akan kegiatan yang mereka lakukan adalah kegiatan legal

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat ke pada awak media bersama tim investigasi dan wawancara , hari Kamis 23/03/2023 warga yang tidak mau di namanya atau ekpost oleh awak media mencerikan “,kebenaran bahwa di desa Kedewan memang ada tempat penimbunan BBM jenis solar..lanjut warga..

Kalau warga Kedewan,sudah tidak heran lagi mas dengan banyaknya Gudang Penimbunan BBM jenis Solar setau saya Gudang yang di Dusun Pule itu milik berinisial..R dan D..,sedangkan D.. itu warga Bleboh Kabupaten Blora Jawa tengah mas tuturnya..

Karena lokasi Desa Kedewan dekat dengan tempat pengeboran tambang minyak Rakyat ( tradisional ) yang berada di Desa Wonocolo,bahkan setiap harinya bisa mengumpulkan BBM jenis Solar Ilegal hingga puluhan ton mas,dan setelah BBM jenis solar terkumpul kemudian di ambil truck tangki untuk di kirim ke wilayah Surabaya dan Gresik pungkas.. kepada awak media

Dan di tempat terpisah kemudian awak media menghubungi Ddk ,yang di duga sebagai pemilik gudang penimbunan BBM jenis Solar,guna untuk Klarifikasi melalui Via hp seluler dan di WhatsApp”,D.. menjawab maaf saya sedang di jalan sambil mematikan handphone.(bersambung Red)

Tim/ investigasi / Red

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458