Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Ketua LMPI Papua Minta PJ. Bupati Kabupaten Jayapura Bertindak Tegas Tentang Dugaan adanya Pungli di Pasar Sentral Sentani.

buserdirgantara7
185
×

Ketua LMPI Papua Minta PJ. Bupati Kabupaten Jayapura Bertindak Tegas Tentang Dugaan adanya Pungli di Pasar Sentral Sentani.

Sebarkan artikel ini
Img 20230325 203136

Jayapura,–Dirgantara7.com | Pada hari kamis tanggal 23 maret 2023 di hadapan wartawan media Buser Dirgantara7 menyampaikan agar kiranya Pak PJ.

IMG-20230325-WA0108

Bupati Kabupaten Jayapura untuk bertindak tegas atas adanya dugaan pugutan uang kepada pedagang yang ingin mendapatkan lapak toko di pasar sentral sentani kabupaten jayapura.
Beliau juga menyampaikan bahwa dari hasil temuan di lapangan dan beberapa laporan yang kami terima dari korban kebakaran pasar atau pedagang, bahwa pembagian lapak toko yang ada di pasar sentral sentani sangat tidak sesuai yang mana ada oknum orang dalam yang mengambil kesempatan dengan cara meminta uang kepada pedagang yang mau mendapatkan tempat.

Ketua LMPI Papua menyampaikan bahwa secepatnya akan mendatangi PJ. Bupati Kabupaten Jayapura untuk membahas tentang temuan di lapangan dan laporan pegadang korban kebakaran pasar sentral sentani beliau juga menyampaikan di pertemuan nanti akan kita sampaikan siapa saja yang terlibat atas apa yang terjadi di dalam pasar tegas Ketua LMPI Papua.

Di tempat yang berbeda kami pun mendatangi kepala pasar sentral sentani untuk menanyakan tentang apa yang terjadi di dalam area pasar sentral sentani, dengan rasa kecewah beliau membenarkan bahwa memang banar apa yang di sampaikan oleh ketua LMPI Papua. Kepala pasar juga menyampaikan bahwa selama ini tugas dan pungsi saya sebagai kepala pasar sentral sentani sebagian di rampas oleh oknum orang dalam.

Di akhir pertemuan kami dengan kepala pasar Sentral Sentani beliau menyampaikan bahwa saya akan terus menjaga marwah pemerintah kabupaten Jayapura dan dengan bertugasnya saya di pasar sentral sentani sebagai kepala pasar itu langsung di perintakan oleh bapak bupati dan atas perintah bapak bupati saya akan menjalankan tugas dengan baik sebagai kepala pasar sentral sentani.

(AS)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458