Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Gudangnya di Cipinang Kebakaran Food Station Jamin Pasokan Sembako Aman

buserdirgantara7
148
×

Gudangnya di Cipinang Kebakaran Food Station Jamin Pasokan Sembako Aman

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 03 21 20 52 26 69

Jakarta ,- Dirgantara7.com | Kebakaran hebat terjadi pada salah satu gudang sembako milik PT Food Station Tjipinang Jaya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Walau demikian, pasokan sembako dipastikan aman.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Winaryo mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi di salah satu gudang yang tidak berisi sembako.

“Kebakaran itu, Food Station punya ratusan gudang dan itu hanya satu gudang dari ratusan gudang yang kebetulan tidak ada bahan pokoknya, isinya adalah kemasan kardus dan kemasan-kemasan karung,” tuturnya, Selasa (21/3/2023)

Lebih lanjut, Pamrihadi pastikan kebakaran tersebut tidak akan mengganggu pasokan sembako saat bulan puasa dan Lebaran nanti.

“Tidak sama sekali akan mengganggu ketersediaan pasokan karena itu dalam keadaan kosong dan itu hanya, isinya hanya bahan baku kemasan,” tegasnya.

Sebagai informasi, hari ini sekitar pukul 12.31 WIB pihak pemadam kebakaran Jakarta Timur menerima laporan terjadi kebakaran hebat di salah satu gudang sembako milik PT Food Station Tjipinang Jaya. Api tersebut dapat dipadamkan sekitar pukul 13.34 WIB agar tidak merambat ke bangunan ataupun objek lain di dekat gedung tersebut.

“Menurut keterangan saksi mata, saat jam istirahat para pekerja melihat kepulan asap dari bagian gudang. Saat dicek dan pintu gudang dibuka, api sudah menyala cukup besar di dalam gudang,” ucap Kasiops Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman.

(Red)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458