Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Sikat Pemabuk Jalanan, Personel Polsek Malalayang Polresta Manado Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Ketertiban Masyarakat.

buserdirgantara7
144
×

Sikat Pemabuk Jalanan, Personel Polsek Malalayang Polresta Manado Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Ketertiban Masyarakat.

Sebarkan artikel ini
Img 20230320 Wa0183

Manado ,– Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Malalayang Polresta Manado berikan himbauan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang nongkrong melalui Patroli Sikat Pemabuk Jalanan ( Sibulan), Minggu (19/03/2022) Malam.

Kegiatan patroli tersebut yang di mulai pada pukul 21:30 WITA di pimpin oleh Pawas Akp Etni Rakian yang memiliki tujuan memeriksa masyarakat yang masih berkumpul antisipasi adanya pesta miras.

Adapun rute patroli tersebut dimulai dari Polsek Malalayang mengarah ke Daerah Dolog Kel Malalayang Satu,Daerah Kel.Bahu,Daerah Batu Kota Kel.Kleak,Daerah Kayubulan Kel.Malalayang Satu,Daerah jln Sea Kel.Malalayang Satu,Daerah Manibang Kel. Malalayang Satu Barat,Daerah RS Prof Kandouw Kel.Malalayang Satu Barat,Daerah Terminal Malalayang Kel.Malalayang Dua, lanjut di Sepanjang Jln R.W Monginsidi, dan kembali menuju Polsek Malalayang.

Hasil dari kegiatan patroli sibulan yaitu dilakukan pemeriksaan kepada anak anak muda yang masih berkumpul namun tidak didapati membawa sajam maupun miras.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono juga mengatakan bahwa, “Patroli Sibulan ini menunjukkan keseriusan Polresta Manado dan jajaran dalam menuntaskan masalah miras”.

“Tak henti-hentinya kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras apalagi menjualnya, karena pihak kepolisian tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun jika hal itu dilakukan,” tegas Ipda Agus Haryono.

Setelah selesai melaksanakan patroli, Personel Polsek Malalayang Polresta Manado tetap memantau dan merespon situasi apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Malalayang dan kegiatan patroli berakhir pada pukul 23:45 WITA

(Sofyan)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458