Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Antisipasi Kerawanan Gangguan Keamanan Masyarakat Pada Malam Hari, Polsek Wanea Laksanakan Sibulan

buserdirgantara7
163
×

Antisipasi Kerawanan Gangguan Keamanan Masyarakat Pada Malam Hari, Polsek Wanea Laksanakan Sibulan

Sebarkan artikel ini
Img 20230221 Wa0049

MANADO, –Dirgantara7.com | Humas Polresta Manado – Personel Samapta Polresta Manado melaksanakan giat patroli Sibulan (sikat Pemabuk jalanan) , patroli di laksanakan di lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas, Minggu (19/2/2023) malam.

Pelaksanaan patroli Sibulan mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam dan narkoba.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan ” kegiatan patroli Sibulan merupakan tugas pokok Personel Polri termasuk patroli dengan sasaran objek vital dan tempat lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor,” ucap Ipda Agus Haryono.

Lebih lanjut Kasi Humas Ipda Agus Haryono seizin Kapolreta Manado Kombes Pol Julianto Sirait juga menambahkan bahwa “kegiatan Kepolisian atau disebut dengan patroli Sibulan, akan terus di lakukan demi menciptakan kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama,” tuturnya.

(Sofyan)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458