Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Kriminal

Pelaku Pencurian Helm Yang Viral di Media Sosial Berhasil Diamankan Tim Charlie Resmob On The Road Polresta Manado

buserdirgantara7
205
×

Pelaku Pencurian Helm Yang Viral di Media Sosial Berhasil Diamankan Tim Charlie Resmob On The Road Polresta Manado

Sebarkan artikel ini
Img 20230221 Wa0086

Dirgantara7Com//Manado -Humas Polresta Manado – Tim Charlie Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado berhasil mengamankan pelkau pencurian helm di depan Transmart Bahu yang sempat viral di media Sosial, Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 18.15 WITA.

Dalam video yang di unggah di media Sosial terlihat jelas dia orang laki-laki naik sepeda motor berboncengan tanpa memakai helm dan berhenti di depan Transmart Bahu, setelah itu keluar Sambil membawa helm dan langsung meninggalkan lokasi.

Diketahui kedua pelaku tersebut berinisial FL (18), warga Karombasan dan MW (18), warga Pineleng.

Berbekal informasi tersebut tim charlie ROTR Polresta Manado yang dipimpin langsung Kanit Resmob Ipda Maria Rurupandang bergerak menuju ketempat kejadian perkara hingga berhasil mengamankan kedua pelaku dan barang bukti tersebut dan langsung di giring ke Mako Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Polresta Manado berkomitmen akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menindak tegas segala bentuk Kejahatan di wilayah hukum Polresta Manado.

” Saat ini di wilayah hukum Polresta Manado sudah banyak terpasang CCTV sehingga dapat dengan mudah untuk mengidentifikasi segala bentuk kejadian/ kejahatan, mari kita wujudkan wilayah hukum Polresta Manado khususnya kota Manado yang aman dan tentram dari segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Pungkasnya.

Red/Sofyan

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458