Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur, Kapolres: Bukan Iring-Iringan Polisi

buserdirgantara7
180
×

Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur, Kapolres: Bukan Iring-Iringan Polisi

Sebarkan artikel ini
Img 20230125 155431

Cianjur,–Dirgantara7.com | Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur meninggal dunia usai terlindas mobil yang diduga masuk dalam iring-iringan mobil polisi di Jalan Raya Bandung-Cianjur.

Namun Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, menegaskan mobil berjenis sedan berwarna hitam yang diduga melindas Selvi bukan bagian dari iring-iringan polisi.

“Dari keterangan saksi yang sudah diperiksa, diduga yang melindas Selvi ialah mobil Sedan berwarna hitam yakni mobil Audi tipe A8. Dan itu bukan bagian dari iring-iringan polisi,” kata dia, Rabu (25/1/2023).

Menurutnya iring-iringan mobil polisi terdiri dari 7 mobil dan tidak ada yang menggunakan mobil sedan. Dari rekaman CCTV yang diperoleh polisi juga terlihat mobil tersebut baru bergabung di kawasan Tugu Lampun Gentur. Sedangkan dari awal keberangkatan rombongan di kawasan Ciloto, tidak nampak mobil tersebut.

Doni menyebut mobil sedan yang diduga melindas Selvi merupakan mobil liar yang memaksa masuk mengikuti iring-iringan mobil polisi. Karena saat itu iring-iringan hanya dikawal satu mobil di bagian depan.

“Jadi itu di luar dari iring-iringan. Memaksa masuk dan mengikuti iring-iringan mobil polisi. Itu mobil liar yang memaksa ikut. Karena terlihat mobil itu sempat tertinggal jauh namun kembali ngebut dan masuk ke bagian paling belakang iring-iringan,” tegasnya.

Doni menjelaskan pihaknya masih menyelidiki keberadaan dan pengemudi mobil tersebut. Dia akan menindak siapapun pengendara yang atas kelalaiannya mengakibatkan korban jiwa dan kabur tanpa pertanggungjawaban.

“Ciri-ciri mobil sudah kami dapat, kami sedang dalami. Tim gabungan Satlantas dan Satreskrim juga sudah dibentuk untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang mengakibatkan Selvi meninggal dunia. Secepatnya kami akan ungkap,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur meninggal dunia usai terlindas mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur. Namun pelaku langsung kabur usai kecelakaan.

(Dede hanapi)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458