Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polisi Masih Buru 2 Buron Pemasok Narkoba Revaldo

buserdirgantara7
108
×

Polisi Masih Buru 2 Buron Pemasok Narkoba Revaldo

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 01 14 14 47 43 61

Jakarta, – Dirgantara7.com | Polisi menetapkan pemasok narkoba ke Revaldo, yakni pria berinisial GR dan wanita berinisial CH masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Polisi masih memburu keberadaan GR dan CH.

“Untuk penyuplainya kita masih terus dalami ya, karena dalam hal ini penyidik masih DPO,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2023).

Trunoyudo mengatakan pihaknya membutuhkan keterangan dari dua buron itu untuk mendalami kasus narkoba Revaldo. Dia menegaskan pencarian terhadap GR dan CH masih terus dilakukan.

“Ada dua orang yang mau kita dalami untuk kita mintai keterangan, namun inisial itu masih dalam proses pencarian,” ucapnya.

Sebelumnya, Polisi menelusuri pemasok narkoba ke aktor Revaldo. Polisi tengah mencari keterangan dari pihak selain Revaldo.

“Kita masih lakukan pengembangan apakah ini jaringan lama tersangka R atau jaringan baru. Proses masih jalan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (13/1/2023) kemarin.

Revaldo sudah 3 kali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi mendalami jaringan penyuplai narkoba kepada Revaldo.

Polisi menemukan barang bukti narkoba berupa sabu, ganja, hingga ekstasi terkait kasus Revaldo. Belum diketahui pihak yang menyuplai barang haram tersebut.

“Untuk relasi lingkaran baru dan lama sudah disampaikan. Masih kita lakukan karena baru keterangan saudara R,” ujar dia.

(Red)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458