Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Bersama Camat Thohir Pasaribu, Kapolsek Batangtoru Hadiri Pelantikan PAC IPK Angkola Barat

buserdirgantara7
139
×

Bersama Camat Thohir Pasaribu, Kapolsek Batangtoru Hadiri Pelantikan PAC IPK Angkola Barat

Sebarkan artikel ini
Img 20230114 Wa0135

Tapanuli Selatan –Dirgantara.7 com | Bersama Camat Angkola Barat M.Thohir Pasaribu, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH turut menghadiri pelantikan PAC IPK Kecamatan Angkola Barat, Kamis (12/1/2023) sekira pukul 14.00 WIB di Pusat Pasar Sitinjak, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel.

IMG-20230114-WA0134

Pelantikan PAC IPK Kecamatan Angkola Barat periode 2023 – 2028 ini dirangkai dengan kegiatan doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta prosesi pelantikan.
Selain Kapolsek Batangtoru dan Camat Angkola Barat, tampak Wakil Ketua DPRD Tapsel dari Partai PAN Borkat, S.Sos, yang mewakili Danramil 19/Siais Babinsa Sertu S.Siregar serta Lurah Sitinjak Raja MP. Harahap dan Bhabinkamtibmas Bripka Zedda Zega.

Kemudian Ketua IPK Tapsel Zainal Abidin Harahap, Sekretaris Abdul Suwarja, Bendahara Bincar Marbun, SH dan Sekretaris IPK Kecamatan Angkola Barat Riska Mahyuni Harahap, AmKeb serta tokoh masyarakat Gunawan Siagian.
Pada kesempatan ini, Ketua IPK Kecamatan Angkola Barat terpilih Bonarto Siregar, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Kapolsek Batangtoru dan Camat Angkola Barat serta semua yang hadir didalam pelantikan tersebut.

” Pelantikan ini terlaksana dikarenakan dukungan saudara yang hadir. Dan semoga atas dukungan ini dapat tercapai dengan baik dan dapat mengembangkan IPK di Kecamatan Angkola Barat ini ,” ujar Bonarto.

Sementara Camat Angkola Barat M.Thohir Pasaribu menyampaikan mewakili Forkopimca Angkola Barat mengucapkan selamat kepada Ketua PAC – IPK Kecamatan Angkola Barat Priode 2023-2028

” Intinya saya lihat bagaimana mengembangkan keorganisasian. Untuk itu marilah kita tingkatkan program yang dapat mengembangkan kesejahteraan masyarakat ,” kata Camat yang juga disampaikan tokoh masyarakat Gunawan Siagian.

Kemudian, Kapolsek Batangtoru.AKP.Tona Simanjuntak, SH dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih IPK Kecamatan Angkola Barat, semoga dapat memajukan organisasi kepemudaan di Angkola Barat ini.

” Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, dapat meningkatkan kemitraan kepada Polri dan Forkopimca untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi menjelang Pesta Demokrasi 2024 ,” tutur Kapolsek AKP Tona Simanjuntak.

Hal senada juga disampaikan Ketua IPK Tapsel Zainal Abidin Harahap yang mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam pelantikan Ketua IPK di kecamatan ini.

” Besar harapan saya kepada Ketua terpilih untuk memajukan kepemudaan di Kecamatan ini. Dan kepada Bapak Camat Angkola Bara, saya titipkan Ketua IPK Terpilih ini untuk dibimbing memajukan kebaikan di kecamatan. Dan kepada Ketua yang baru saya minta jangan terlibat Narkoba, dan jangan mau diadu domba, mari kita bangun kecamatan ini secara bergandeng tangan ,” harap Zainal Abidin.

(HTG)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458