Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Camat Angkola Barat Membuka Acara Rapat Akhir Tahun Pengurus BKMT Kecamatan

buserdirgantara7
188
×

Camat Angkola Barat Membuka Acara Rapat Akhir Tahun Pengurus BKMT Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Img 20221220 Wa0099

Tapanuli Selatan ,–Dirgantara7. com | -Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu S. Sos membuka acara Rapat Akhir Tahun Pengurus BKMT Kecamatan Angkola Barat Senin (19/12-2022).

Camat Angkola Barat,” M.Tohir Pasaribu
dalam arahnnya antara lain menyampaikan kepada pengurus BKMT Kecamatan untuk
meningkatkan iman dan ketaqwaan, menjaga solidaritas dalam semangat kebersamaan dan supaya mendukung dan membantu program pemerintahan.

Lebih lanjut disampaikannya,” bahwa Bupati Tapanuli Selatan Bapak Dolly Pasaribu SPt MM mempunyai banyak program untuk mewujudkan visi misinya yaitu masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera antara lain seluruh anggota BKMT Tapsel sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya dibayar oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Disampaikan Camat Angkola Barat.M Tohir Pasaribu,bila peserta BKMT dalam perjalanan menuju pengajian ada yang kecelakaan, maka seluruh biayanya ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melalui BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Camat.

Dan jika ada anggota Pengajian BKMT yang meninggal dunia maka Pemkab Tapsel memberikan santunan Rp 42 Juta melalui BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli warisnya, ” ujar Camat Angkola Barat.

Kita pantas berterimakasih kepada Bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Pasaribu SPt MM yang telah mengalokasikan anggaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota BKMT Se-Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujarnya.

(HTG)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458