Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Grebek Kampung , Bukti Kolaborasi Lembaga , Komunitas dan Pelaku Usaha .

buserdirgantara7
212
×

Grebek Kampung , Bukti Kolaborasi Lembaga , Komunitas dan Pelaku Usaha .

Sebarkan artikel ini
Img 20221218 Wa0134

Bogor,–Dirgantra7.com | Setelah pekan lalu sukses dengan kegiatan Sunatan Massal . Grebek Kampung kali ini menggelar kegiatan yang bermanfaat diantaranya adalah Cek Kesehatan Gratis, Santunan Yatim & Piatu, Penyaluran Wakaf Al – Qur’an, Santunan Dhuafa, Dongeng yang digelar di Kampung Rancamaya Gg Dodol Rw 02, Kelurahan Rancamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor .

IMG-20221218-WA0140

Kegiatan ini hasil sinergi beberapa lembaga, komunitas dan pelaku usaha yang ada di Kota Bogor . Acara berlangsung dengan lancar dihadiri oleh Lurah Rancamaya yang diwakili oleh Kasi Kemas Kelurahan Rancamaya , Danramil 06-02/Bogor Selatan yang di Wakili oleh Babinsa Sertu Ujang , LPM Kelurahan Rancamaya serta para tokoh masyarakat .

Sebanyak 50 orang warga masyarakat mengikuti kegiatan cek kesehatan Gratis di Majelis Taklim Ustadz Eman .

Dicky selaku koordinator Grebek Kampung mengatakan, Alhamdulillah rangkaian kegiatan Grebek Kampung yang diadakan tanggal 18 Desember 2022 di Kel Rancamaya Gg Dodol Rw 02 Kec Bogor Selatan Kota Bogor, berjalan dengan lancar .

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya, Cek Kesehatan Gratis, Santunan Yatim & Piatu, Santunan Dhuafa, Penyaluran Wakaf Al – Qur’an dan Dongeng Anak anak.

” Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah support BSMI Kota Bogor , EmpowerId Foundation , SBN Foundation , Asobsi Kota Bogor , Relawan Nusantara , Karang Taruna Kota Bogor , Rumah Lestari , Paguyuban Baraya Rancamaya, Bank Sampah Barokah, Kampung Dongeng , IMPUS, Danramil Bogor Selatan , Kelurahan Rancamaya ,Es Cendol Bu Siti, Civanrel, Dapoer Anis’s, Laksa Kang Dadi, Ecopedia, SKB, Kantin DS yang sudah mensupport dari awal perencanaan serta rekan-rekan Media Lensa Reportase , Buser Dirgantara7, Warta Bogor, Bogor Daily, Ceklissatu, Jurnal Bogor yang sudah mau menjadi Media Partner”, Ungkapnya

” Semoga kolobarasi kita hari ini tetap berlanjut dan membawa keberkahan . Aamiin’ Pungks Diki.

(Gilang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458