Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kisah Sopir Ambulance Yang Dibuat Kedeer Ketika Membawa Mayat Yang Tewas Terlindas Truk

buserdirgantara7
184
×

Kisah Sopir Ambulance Yang Dibuat Kedeer Ketika Membawa Mayat Yang Tewas Terlindas Truk

Sebarkan artikel ini
Img 20221210 Wa0174

BOGOR,–Dirgantara7.com | Sopir atau driver ambulance sering di gadang gadangkan membawa pasien rumah sakit, warga yang sedang sakit atau pula membawa jenazah atau mayat, orang yang membawa mobil ambulance adalah seorang driver yang tentunya sudah banyak pengalamannya, baik di jalan, di kendaraan atau wilayah minimal harus menguasai titik tempat yang akan di tuju, bukan hanya itu saja tentunya para sopir ambulance mempunyai pengalaman mistis yang sangat kuat didalam kendaraan yang mereka bawa.

Salah satunya mr A, warga asal Kelurahan Bantarjati kecamatan Bogor Utara Kota Bogor tersebut pernah dibuat linglung atau dibuat kedeer ketika sedang tugas mengambil jenazah korban kecelakaan di wilayah jawa timur, dirinya mengatakan waktu itu saya dapat tugas dari atasan saya untuk menjemput jenazah di rumah sakit pemalang jawa untuk di bawa ke kota bogor, ucapnya.

Jenazah yang saya jemput adalah korban kecelakaan yang sangat parah sebagian tubuhnya rusak akibat terlindas kendaraan dum truk, waktu saya bawa pun darah si jenazah meski sudah dimasukan kedalam kantung pembungkus mayat tetapi masih menetes di dalam ambulance yang saya bawa.

Pada waktu itu saya berangkat pagi dari rumah sakit pemalang jawa timur dengan tujuan balik ke kota bogor, namun perjalanan arah jalan yang saya lalui tidak jelas terlihat, karena kita kan baru arah ke sana, sampai saya muter muter di wilayah pemalang hampir kurang lebih 6 jam, saya sempat bertanya tanya kepada semua warga dan petugas kepolisian setempat arah tujuan ke jakarta lewat mana ?.. warga dan petugas kepolisian pun memberikan arahan namun jalan yang saya tempuh adalah jalan yang telah saya lalui berkali kali selama 6 jam tersebut.

Akhirnya pas pukul 13.00 atau jam 1 siang saya istirahat ditempat peristirahatan saya sudah lelah dan ngantuk pula karena perjalanan saya pulang pergi jadi belum sempat tidur atau istirahat meski hanya 1 atau 2 jam, saya pun menenangkan dengan meminum segelas kopi sambil memikirkan ada apa sebenarnya ko perjalanan pulang ga sampai sampai, lanjutnya.

Anehnya ada bapak bapak agak sepuh usianya mendekati saya dan bertanya ada apa pak ? dari mana mau kemana mungkin bapak tersebut bertanya karena kendaraan yang saya bawa di rast area adalah mobil jenazah, saya jawab sesuai dengan apa yang saya rasakan kemudian bapak bapak tersebut mengasih tau ke saya arah tujuan ke jakarta lewat sana sini dan akhirnya saya pun mengikuti arahan dari orang tersebut.

Saya pun berfikir lagi ini kan jalan yang telah saya lalui berapa kali tadi pagi akhirnya saya masuk tol melanjutkan perjalanan aneh nya tiba tiba saya ada di wilayah jawa tengah kalau ga salah pekalongan, dalam waktu yang sangat singkat dan seolah olah bawa mobil ga sadar tetapi keadaan stabil, memang sebelum saya melanjutkan perjalanan ibu dari si almarhum sempat menyapa kepada si korban kecelakaan tersebut, jangan dibuat seperti ini kasihan atuh pak sopirnya sudah cape belum istirahat jangan dibuat linglung, ucapnya sama sang anak yang telah tiada.

Nah dari situ perjalanan lambat laun mulai saya perhatikan arah tujuan pulang ke jakarta dan alhamdulillah akhirnya kami sampai di kota bogor pas pukul 06.00 pagi hari, kemudian saya langsung antar ke lokasi ke tempat rumah si korban yang bertempat di wilayah Sindangsari Bogor Timur Kota Bogor, dari pengalaman ini saya mulai merenung dan berfikir bahwa apapun kerjaan nya pasti ada pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan, tandas sang driver.

(Red)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458