Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kapolresta Barelang, Kasat Reskrim Polresta Dan Personil Sat Reskrim

buserdirgantara7
159
×

Kapolresta Barelang, Kasat Reskrim Polresta Dan Personil Sat Reskrim

Sebarkan artikel ini
Img 20210412 Wa0019

Dirgantara7.Com//Polresta Barelang* -Kapolresta Barelang Beserta Kasat Reskim Polresta Barelang dan Personil Satreskrim Polresta Barelang kembali Meraih penghargaan, Kali ini penghargaan diberikan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak Jakarta. Sabtu (10/04/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang di laksanakan di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak Jakarta yang Hadiri oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Bapak Aris Merdeka Sirait, Kapolresta Barelang yang di wakili Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan SIK, MH, Kapolres Bogor AKBP Harun, SH, S.I.K. dan Personil Satreskrim Polresta Barelang yang menerima Penghargaan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK* yang di wakili *Kompol Andri Kurniawan SIK,MH* menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perilindungan Anak kepada Kapolresta Barelang serta Anggota Satreskrim Polresta Barelang ini adalah atas Dedikasi Respon Cepat Penanganan Kasus Anak di Wilayah hukum Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK* melalui Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan SIK,MH mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan Perhatian yang di berikan Bapak Ketua Komnas Perlindungan Anak Bapak Aris Merdeka Sirait, Mari kita bersama menjaga dan melindungi Perempuan dan anak dari kejahatan baik sebagai pelaku atau sebagai korban, mari kita tuntun ,rawat dan menumbuhkan tanggung jawab moral kita semua agar anak dapat tumbuh kembang baik, jaminan hidup yang layak sebagaimana mestinya untuk menjadi generasi muda penerus Indonesia kedepan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang.

Rilis : Yusdar

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458