Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
PolisiTNI

Kegiatan Kepolisian Memberikan Himbauan Dan pembagian masker Kepada warga

buserdirgantara7
175
×

Kegiatan Kepolisian Memberikan Himbauan Dan pembagian masker Kepada warga

Sebarkan artikel ini
Img 20210403 Wa0013

Dirgantara7.com//SUBANG _ kegiatan memberikan himbauan kepada Perangkat kelurahan dan rt / rw terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Dalam rangka Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Subang Polres Subang, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Subang KOMPOL Yayah Rokayah. Sabtu, (3/4/2021).

Personil yang terlibat Kapolsek Subang, Panit Binmas Polsek Subang, Bhabinkamtibmas Kel. Karanganyar, Bhabinkamtibmas Kel. Cigadung, Babinsa Kel. Cigadung, dan Satgas ppkm mikro Kel.Cigadung.

Melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat Kec Subang Kab. Subang, untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti Apabila keluar rumah harus selalu memakai masker, Apabila berkomunikasi dengan orang lain agar tetap menjaga jarak, Agar selalu mencuci tangan dengan memakai sabun dan menggunakan air yang dalam keadaan mengalir, dan Pemberian masker gratis kepada warga masyarakat.

Masyarakat dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan himbauan yang disampaikan oleh Petugas Kepolisian, Mencegah dan memutus mata rantai wabah Virus Corona/COVID-19, Kegiatan Himbauan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458