Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Gerai Vaksinasi Merdeka Di Wilkum Polsek Pagaden Berhasil Vaksinasi Kan 324 Orang di Tiga Puskesmas

buserdirgantara7
155
×

Gerai Vaksinasi Merdeka Di Wilkum Polsek Pagaden Berhasil Vaksinasi Kan 324 Orang di Tiga Puskesmas

Sebarkan artikel ini
img 20220308 wa0035

Dirgantara7.com//Subang_Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang, AKBP Sumarni sangat aktif dan responsif dalam menjalankannya, dari mulai melakukan imbauan prokes, pembagian masker, patroli ganjil genap setiap sabtu dan minggu hingga melakukan pengamanan dan monitoring vaksinasi diberbagai tempat disetiap Polsek wilayah hukum Polres Subang.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Pagaden hari ini, Senin, 07 Maret 2022 sekitar pukul 08:00 WIB, telah melaksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Merdeka kepada warga di tiga Puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden, yakni Puskesmas Pagaden, Puskesmas Pagaden Barat, dan Puskesmas Cipunagara sebanyak 324 dosis, dari tahap 1,tahap 2, dan tahap 3.

Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi tersebut dilaksana atas perintah Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pagaden, Kompol H. Senen Ali, S.Pd., yang didampingi oleh Waka Polsek Pagaden AKP DARMONO, S.IP., Unit Patroli Samapta Polsek Pagaden, Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden, beserta Team Medis dari UPTD Puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, mengatakan bahwa kegiatan monitoring vaksinasi ini memang perlu dilakukan guna menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin agar selalu menjaga jarak dan tetap gunakan masker saat sedang berada diluar rumah, ucapnya.

Masih dikatakan Ali bahwa kegiatan Vaksinasi ini dilakukan ditiga Puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden dari mulai Puskesmas Pagaden Puskesmas Pagaden Barat, dan Puskesmas Cipunagara, dan giat vaksin hari ini dari tiga Puskesmas tersebut berhasil vaksin kan warga sebanyak 324 orang.

Mudah-mudahan dengan gencarnya dilakukan vaksinasi diberbagai instansi dan daerah di wilayah hukum Polres Subang, benar-benar dapat menekan laju perkembangan Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, pungkas Ali.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *