Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Komunitas Pecinta Motor RX King Gelar Kegiatan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Halaman Parkir Sirkuit Garry Mang

buserdirgantara7
106
×

Komunitas Pecinta Motor RX King Gelar Kegiatan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Halaman Parkir Sirkuit Garry Mang

Sebarkan artikel ini
img 20220305 wa0104

Dirgantara.7Com//Subang-Turut mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinsi Covid 19, salah satu Komunitas pecinta Motor RX King gelar kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat di Halaman Parkir sirkuit Garry Mang Subang, Sabtu, (5/4/2022).

kegiatan Vaksinasi ini pun bertajuk Gebyar Vaksinasi bersama Police King Subang, menuju Indonesia Sehat, dan juga Dalam rangka 2 Tahun Anniversary Police King Subang.

Ketua Panitia Kegiatan Vaksinasi Police King Subang, Bripka Dikdik Maryadi mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi ini untuk membantu program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya di Wilayah Kabupaten Subang.

“Kegiatan ini ikut mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid 19, dan saat ini di Subang sendiri semakin meningkat yang terpapar Covid 19, apalagi kan ada varian baru Covid 19, salah satunya Omicron,” ujar Bripka Dikdik.

Selanjutnya, pelaksanaan vaksinasi ini pun, dengan sasaran masyarakat umum, dan Keluarga Besar Member Police King Subang, hal tersebut tentunya agar dapat mencontoh club-club motor yang lainnya.

“Alhamdulillah, kami bekerja sama dengan pihak NaKes dari Dinas Kesehatan Kabupten Subang, dan Alhamdulillah pula sebanyak 127 dosis vaksin habis, untuk masyarakat umum, dan juga keluarga Besar Police King Subang,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bripka Dikdik pun menambahkan bahwa, dengan mengikuti anjuran pemerintah, untuk menuju Indonesia Sehat dan bebas Covid 19, dan juga menuju Ekonomi Indonesia bangkit, sehingga vaksinasi untuk masyarakat di laksanakan di Wilayah Kabupaten Subang.

“Dengan adanya vaksinasi ini, khususnya di Kabupaten Subang, masyarakat terhindar dari paparan Covid 19, jenis Omicron, sehingga kehidupan dan perekonomian pun berjalan seperti sebelum saat masa Pandemi,” pungkas Bripka Dikdik.

Sementara dalam kegiatan Vaksinasi ini juga pihak panitia membagikan Doorprize dan juga bantuan sembako bagi mereka warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dan hadir pula Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayoga yang di dampingi Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah, dan juga seluruh anggota Kepolisian dari Jajaran Polres Subang, yang tergabung dalam Police King Subang.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *