Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Cegah Gangguan Kamtibmas, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Tempat Publik

buserdirgantara7
132
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Tempat Publik

Sebarkan artikel ini
img 20220303 wa0073

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Sat Sabhara Polres Lhokseumawe patroli di tempat publik, Kamis (3/3/2022) pagi, kehadiran personel URC Siagam ini guna memberi rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, tim URC Siagam siap dalam kondisi apapun untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Patroli kali ini, tim Siagam memantau situasi dan kondisi di tempat publik, seperti lokasi mesin ATM dan tempat lainnya yang padat aktivitas masyarakat serta tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kasi Humas, tim URC juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas yang berlebihan di luar rumah dan masyarakat juga diimbau supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Tujuan dari patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan hubungan harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Rilis/Ridwan

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *