Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polsek Cipeundeuy, Laksanakan Monitoring Vaksinasi Dan Pembagian BPNT Di Desa Lengkong

buserdirgantara7
144
×

Polsek Cipeundeuy, Laksanakan Monitoring Vaksinasi Dan Pembagian BPNT Di Desa Lengkong

Sebarkan artikel ini
img 20220228 wa0033

Dirgantara7Com//Jajaran Polres Subang melalui Polsek Cipeundeuy, laksanakan monitoring Vaksinasi dan pembagian BPNT di Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy Subang. Senin, (28/2/2022).

Kegiatan Monitoring ini pun di Pipimpin langsung Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi, beserta jajaran Polsek Cipeundeuy Subang.

“Hari ini sesuai arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, untuk monitoring pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan juga penyaluran BPNT bagi masyarakat di Desa Lengkong Cipeundeuy Subang,” ujar Kompol Kasidi saat di Temui di ruangan kerja nya.

Sementara dalam kegiatan ini pun, Kapolsek beserta Jajaran memberikan himbauan pula terkait bahaya Covid 19, jenis Omicron yang saat ini semakin marak, bahkan di wilayah hukumnya pun sudah mencapai 6 Orang terpapar.

“Kami pun terus menghimbau masyarakat kagat mematuhi Prokes yang telah di tentukan, dan salah satu nya menggunakan masker, Insya Allah dengan mengutamakan Prokes tersebut kita akan terhindar dari Omicron,” jelas Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi.

Sementara Itu, selain menyampaikan himbauan Prokes pun jajaran Polsek Cipeundeuye membagikan pula ratusan masker kedapa masyarakat hal tersebut demi kesehatan dan meminimalisir adanya penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy dan semakin berkurang.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *