Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Agama

Kapolres Subang bersama Jajaran Polres , gelar Vaksinasi Di Malam Hari, Tepat Nya Di Lingkungan Masjid Agung Subang, 

buserdirgantara7
162
×

Kapolres Subang bersama Jajaran Polres , gelar Vaksinasi Di Malam Hari, Tepat Nya Di Lingkungan Masjid Agung Subang, 

Sebarkan artikel ini
img 20220227 wa0042

Dirgantara7Com//Subang-Minimalisir adanya penyebaran Covid 19, di Wilayah Hukum Polres Subang, Kapolres Subang bersama Jajaran Polres Subang, gelar vaksinasi di malam hari, tepat nya di Lingkungan Masjid Agung Subang, atau di Alun-alun Kabupaten Subang. Minggu malam (27/2/2022).

Vaksinasi malam Minggu ini dengan target sasaran para kaum milenial yang ber week and ria, dengan mempergunakan kendaraan bermotor.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengatakan bahwa, Vaksinasi malam minggu ini di tatgetkan kepada kaum milenial yang bermalam mingguan, dan sekaligu pengecekan apakan sudah vaksin atau pun belum.

“Kita gelar Vaksinasi ini sasaran di prioritaskan para pemuda atau kaum milenial, yang belum di vaksin, dan kita juga pengecekan kepada para kaum milenial apakah mereka sudah vaksin atau belum, dan ternyata masih banyak yang berkedapatan kaum milenial yang belum di vaksin dosis satu,” ujar Kapolres Subang.

Selanjutnya, AKBP. Sumarni pun menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini cukup prepentif untuk menjaring anak- anak kaum milenial yang belum di vaksin.

“Mereka masih banyak yang belum vaksin, dan ternyata mereka takut di suntik atau pun banyak pula yang beralasan sakit atau pun yang lainnya,” ungkap AKBP. Sumarni.

Sementara dalam pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak atau kaum milenial ini pun, jajaran Polres Subang, mendapatkan sebanyak 200 dosis vaksin baik itu Dosis 1, 2 atau pun 3, namun mayoritas mereka kaum milenial belum vaksin sama sekali.

Salah satu Warga Masyarakat, Subang, Andi (19), dirinya beralasan KTP belum jadi di cetak, dan masih banyak lagi yang beralasan bahwa takut karena suntikan jarum dan lain sebagainya.

“Saya baru di vaksin, dan awal nya KTP saya memang belum di Cetak, akan tetapi saya juga memang takut di suntik Vaksin, dan ternyata setelah di vaksin tidak sakit juga ya,” ujar Andi.

Sementara, Sinta (30), Warga Subang, dirinya beralasan baru saja pulang dari luar negeri, dan dirinya mengaku bahwa dirinya memang berniat di vaksin, akan tetapi karena kesibukan pekerjaan, dirinya mengulur-ngulur waktu pula.

“Saya baru pulang dari luar negeri, dan saya juga berniat mau di vaksin, karena saya kesibukan kerja juga, dan sekarang Alhamdulillah saya sudah di vaksin bersama Kapolres Subang,” jelas Sinta.

Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi ini pun, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni bersama Jajaran Polres Subang, melaksanakan vaksinasi di beberapa perusahaan di wilayah Kabupaten Subang, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, jenis Omicron di Kabupaten Subang.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *