Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polsek Blanakan Lakukan Giat Pengamanan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari KEMENSOS

buserdirgantara7
131
×

Polsek Blanakan Lakukan Giat Pengamanan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari KEMENSOS

Sebarkan artikel ini
img 20220225 wa0067

Dirgantara7Com//Subang – Polsek Blanakan lakukan Pengamanan Pembagian Bantuan pangan Non Tunai (BPNT) dari KEMENSOS Tahap 1 Tahun 2022, Rangka Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 (PPKM Level 3) Kepada Warga Masyarakat Desa Rawamekar Kecamatan Blanakan yang terdampak Wabah Covid 19. Jumat (25/2/2022).

kegiatan ini Bertempat di Aula Kantor Desa, Rawamekar Kec. Blanakan Kab. Subang. dalam pembagiannya tim BPNT bekerja sama dengan Polsek Blanakan Kapolsek Blanakan. Kapolsek Blanakan bersama Anggota Melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembagian Bantuan pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemensos Tahap 1 Tahun 2022, dalam Rangka Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 (PPKM Level 3) yang diberikan Kepada Masyarakat Desa Rawamekar Kecamatan Blanakan, dalam pelaksanaanya warga penerima Bansos datang Langsung sendiri ke Kantor Desa Rawamekar Kec. Blanakan Kab. Subang, yang terdampak pandemi Wabah Covid 19.

Jumlah bantuan yang di Alokasikan kepada penerima Bantuan pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 1 tahun 2022, yaitu Pembagian Bantuan pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 1 dari Kemensos tersebut berupa uang tunai @ 600.000 per KK yang disalurkan Langsung oleh petugas Kantor Pos Blanakan didampingi oleh Aparatur Desa, kepada yang berhak menerima bantuan tersebut.

Adapun persyaratan pengambilan penerima Bansos menunjukan KTP-el atau KK Asli, dan Barkot/Surat Undangan, dan Surat Barkot Vaksinasi serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Guna Pencegahan Penularan Covid-19, dengan diwajibkan untuk selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun/ hand sanitizer .

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian sembako BPNT, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas agar dalam pembagian BPNT tersebut tetap melaksanakan Prokes 4 M ( Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan ) ini bertujuan guna mencegah penyebaran Covid 19. Petugas juga memberi pengarahan kepada penerima bantuan BPNT agar tidak kwatir apabila ATM tidak ada isi nya atau zonk maka jangan takut pastikan untuk membawa KK dan KTP serahkan kpd tim BPNT dan tetap tertib.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *