Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Himbauan PPKM Level 3 Dan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial BPNT Tahap 1 K

buserdirgantara7
132
×

Himbauan PPKM Level 3 Dan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial BPNT Tahap 1 K

Sebarkan artikel ini
img 20220225 wa0020

Dirgantara7.Com//Subang-Pelaksanaan Kegiatan memberikan himbauan prokes PPKM Level 3 dan monitoring penyaluran Bansos BPNT Tahap 1 kepada Warga Desa simpar Kec. Cipunagara Kab. Subang Wilkum Polsek Pagaden. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. Jum’at, (25/2/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden KOMPOL H.SENEN ALI.S.pd. dan diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas Ds. Simpar (AIPTU MAKTUB APENDI) untuk melaksanakan himbauan prokes dan Monitoring Penyaluran Bansos BPNT Tahap 1 kepada warga masyarakat Desa Simpar Kec. Cipunagara Kab. Subang dalam rangka PPKM Level 3 ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) untuk mencegah penularan virus Covid-19 di Ds. Simpar Kec. Cipunagara Kab. Subang. Jum’at, (25/2/2022).

Personil yang terlibat KOMPOL H.SENEN ALI. S.pd. (Ka polsek pagaden), MAKTUB APENDI (Babinkamtibmas), SERTU EDE (Babinss), H ASEP SAEPUDIN( Kepala Desa Simpar ), Aparatur Ds Simpar, dan Tim Panitia Penyaluran BPNT dari Kantor Pos Kec.Cipunagara.

Bhabinkamtibmas Ds. Simpar memberikan himbauan PPKM level 3 kepada warga dan aparatur Ds. Simpar Kec. Pagaden Kab. Subang, dalam rangka PPKM agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan penularan virus Covid-19.

Bhabinkamtibmas Ds Simpar melaksanakan monitoring penyaluran Bansos BPNT Tahap 1 yang penyalurannya kepada warga masyarakat Desa Simpar sebanyak 277 Orang wajib di sertakan surat vaksin bilamana belum di vaksin di tunda dulu.

Supaya Masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Bantuan sosial BPNT Tahap 1 supaya ter Realisasi kepada warga yg berhak dengan aman dan tertib. Vaksin di maksimalkan di wilayah desa Simpar.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *