Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Tim Bola Volly Putra SMA Negeri 2 Lhokseumawe Menangkan Juara 1 HUT STIKesMu Lhokseumawe.

buserdirgantara7
224
×

Tim Bola Volly Putra SMA Negeri 2 Lhokseumawe Menangkan Juara 1 HUT STIKesMu Lhokseumawe.

Sebarkan artikel ini
img 20220225 wa0013

Dirgantara7Com// Lhokseumawe — Tim putra SMA Negeri 2 Lhokseumawe berhasil keluar juara pertama turnamen Bola Volly Tingkat SMA/SMK/MA se- Aceh Utara dan Lhokseumawe Tahun 2022.

Dalam laga final dilapangan Bola Volly STIKesMu SMA Negeri 2 Lhokseumawe berhasil mengalahkan tim putra SMA Negeri 1 Lhoksukon.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lhokseumawe Nur ‘Akla, S. Pd., MM ketika dikonfirmasi awak media Buserdirgantara7. Kamis (23/02/22).

Mengatakan, merasa bangga atas perjuangan anak didiknya dari awal hingga final Alhamdulillah mendapat peringkat 1 (satu) melawan SMA Negeri 1 Lhoksukon.

Turnamen ini, yang digelar dalam rangka Milad ke-14 Sekolah Tinggi Kesehatan Muhammadiyah (STIKesMu) Lhokseumawe sejak (13/2) hingga final Kamis (23/02/2022) yang diikuti 22 Club tingkat putra dan 4 Club tingkat putri berasal tingkat SMA/SMK/MA se- Aceh Utara dan Lhokseumawe yang berlangsung dihalaman kampus STIKesMu, jalan Darusallam, Banda Sakti, Lhokseumawe.

Dalam laga final tim sekolah kita berhasil melumpuhkan lawan tim terkuat dari SMA Negeri 1 Lhoksukon dengan skor 3-0
menurutnya.

Di akhir pembicaraan, Kepsek Nur ‘Akla merasa bangga pada anak didiknya yang sungguh luar biasa atas semangat yang dikeluarkan dengan hasil kemenangan,”
“berharap kedepannya akan terus melakukan pembinaan kepada anak-anak didiknya hingga nantinya memiliki tim Bola Volly yang lebih handal,”

“Saya selaku Kepala Sekolah sangat berterima kasih kepada Guru-guru dan pelatih yang mana dapat menjuarai turnamen Bola Volley tingkat sekolah sederajat ini”jelasnya.

Juga kepada Panitia pelaksanaan kegiatan STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe atas terselenggaranya Turnamen Bola Volly sehingga bisa ikut berkompetisi menyalurkan bakat anak didik kami di turnamen ini setelah beberapa waktu akibat Vandemi Covid -19.

Berkat dorongan dari guru semua dan pelatih mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan binaan selama ini kepada siswa-siswa yang telah mengharumkan nama sekolah juga Kota Lhokseumawe,” Tutupnya.

Rilis/Ridwan

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *