Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pendidikan

HMI Tebo serahkan bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Tegal Arum

buserdirgantara7
160
×

HMI Tebo serahkan bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Tegal Arum

Sebarkan artikel ini
logopit 1645589614252

Dirgantara7.com//Tebo – impunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Tebo dan Komisariat Se-Cabang Tebo menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujanh, Kabupaten Tebo, Selasa (22/2/2022).

Koordinator penggalangan dana HMI Cabang Tebo dan Komisariat Se-Cabang Tebo, Fitri Suryani mengatakan, sebelum penyerahan bantuan tersebut pihaknya telah menggalang dana di seputaran Kabupaten Tebo pada Selasa-Jum’at (15-18/2/2022) dana yang terkumpul sebesar Rp. 4.277.000,-.

Penggalangan dana itu dilakukan, tambah Fitri sebagai bentuk kepedulian HMI terhadap korban kebakaran di Desa Tegal Arum.

“Kita terjun ke lapangan untuk mengajak masyarakat saling berbagi dan meringankan beban bagi keluarga korban yang terkena musibah

Karena itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah memberikan sumbangsihnya kepada korban,” ujar Fitri.

Ketua HMI Cabang Tebo, Hamdan Nur menjelaskan, bantuan yang disalurkan berupa sembako. Semuanya, diserahkan langsung kepada Korban, serta didampingi Kepala Dinas Sosial yang diwakili Kabid Banjamsos dan M. Faisol selaku Korps Alumni HMI Kab. Tebo

“Alhamdulillah selama beberapa hari HMI melakukan penggalangan dana. Hari ini bantuannya bisa kami salurkan, HMI berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan korban kebakaran,” kata Hamdan.

Sementara itu M. Faisol Sangat mengapresiasi kader HMI yang bersemangat dalam melaksanakan Bhakti sosial ini,
Dengan bantuan ini tambah Faisol akan dapat meringankan beban korban dan para korban senang dan cepat melupakan musibah yang telah menimpa.

Kepala Desa Tegal Arum melalui sekdes , juga hadir dan memberikan apresiasi kepada Kader HMI Tebo yang telah bersusah payah mengumpulkan dana untuk warga Tegal Arum.

“Semoga dengan gerakan sosial ini, bisa membantu masyarakat, dan kita harapkan bersama agar HMI Cabang Tebo semakin berkembang, agar bisa mewarnai kemajuan di Kabupaten Tebo ini” katanya.

Redd// team BD7 tebo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *