Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kapolres Subang Berduka Cita Warga Subang Menjadi Korban Kebakaran Ponpes Miftahul Khoerot Karawang

buserdirgantara7
183
×

Kapolres Subang Berduka Cita Warga Subang Menjadi Korban Kebakaran Ponpes Miftahul Khoerot Karawang

Sebarkan artikel ini
img 20220223 wa0002

Dirgantara7Com//Subang-Dengan adanya warga masyarakat Kabupaten Subang yang korban kebakaran di pondok pesantren Miftahul Khoerot Kabupaten Karawang, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melakukan Takjiah kepada keluarga korban kebakaran tersebut, di Kecamatan Purwadadi, Selasa, (22/2/2022).

Takjiah dilaksanakan oleh Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, Bersama jajaran Polres Subang, juga di dampingi Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan, dan juga Camat Purwadadi Drs. Dadang Darmawan beserta jajaran Koramil 0508/Purwadadi.

Dalam kesempatannya, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni turut berbela sungkawa atas Wafat nya Almarhum dengan adanya musibah kebakaran di pondok pesantren di Karawang tersebut.

“Saya sangat terpukul mendengan adanya musibah bahwa ada salah satu warga Purwadadi Subang, yang menjadi Korban Kebakaran pondok pesantren di Karawang tersebut, dan kami bersama Jajaran Polres Subang langsung memberikan motivasi kepada keluarga Alm. Satria Khalifah Aryana (Alif), semoga almarhum di jadikan ahli surga, dan yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ke Ikhlasan,” ujar AKBP. Sumarni

Selanjutnya, usai Takjiah ke rumah duka Alm Satria Khalifah Aryana (Alif) Kapolres Subang beserta jajaran Polres Subang pun langsung menuju ke rumah duka Alm. Azka Khairul Gufron, di Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi.

“Semoga dengan adanya Takjiah ini pun, Keluarga Almarhum di berikan ketabahan, dan tentunya ini sudah jalan Allah, maka dari itu mari kita bersama-sama mendoakan ketiga Almarhum tersebut,” ungkap AKBP. Sumarni.

Sementara dalam kunjungan nya, Kapolres Subang pun memberikan bantuan santunan dan sembako terhadap keluarga korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoerot Karawang.

Adapun ke tiga Almarhum tersebut diantaranya, Alm. Satria Khalifah Aryana (Alif), dari Dusun Hegarmanah Desa Purwadadi Barat, Alm. Azka Khairul Gufron di Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi, dan Alm. Rian Aditya ( 7th) dari Kecamatan Blanakan Subang.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *