Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kapolsek Legonkulon Masih Menyempatkan Diri berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon

buserdirgantara7
122
×

Kapolsek Legonkulon Masih Menyempatkan Diri berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon

Sebarkan artikel ini
img 20220221 wa0062

Dirgantara7Com//Subang-Ditengah Pandemi COVID-19 Kapolsek Legonkulon masih menyempatkan diri berbagi dengan anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Legonkulon. Senin,(21/2/2022) sore.

Santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim piatu di tengah pandemi Covid -19.

” Santunan ini, walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan. Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia buat anak-anak yatim piatu di Kecamatan Legonkulon” ujar Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata.

Kapolsek berharap, Semoga dengan santunan tersebut, mereka para anak yatim bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak.

“Hidup akan terasa lebih baik ketika kita bisa membantu orang lain menggapai impiannya dan kita tidak mengharapkan imbalan apapun” ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, Kepedulian kita terhadap sesama hari ini biarpun kecil tapi sangat berarti buat mereka yang membutuhkan.

” Jangan dilihat nilainya, sekecil apapun bantuan kita, namun sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan”ucapnya

Dalam pemberian santunan tersebut, Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata, memberikan sembako dan uang Kadeudeuh dari kocek pribadinya untuk para anak yatim piatu.

Kapolsek juga berpesan kepada para anak yatim piatu, untuk tetep tegar dalam menghadapi hidup.

” Anak-anak harus tetap tegar yach! tetap semangat belajar dan berdoa, demi massa depan lebih baik dan jangan putus asa sekalipun kita tak punya orang tua, tapi kita masih punya Allah maha segalanya” ucap Kapolsek dalam memberikan semangat kepada anak-anak yatim.

Kapolsek Legonkulon juga menghimbau kepada anak-anak yatim untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menegakan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *