Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Polsek Legonkulon Menggelar Penegakan Disiplin protokol kesehatan Dan Lalulintas Di depan Makopolsek Legonkulon

buserdirgantara7
124
×

Polsek Legonkulon Menggelar Penegakan Disiplin protokol kesehatan Dan Lalulintas Di depan Makopolsek Legonkulon

Sebarkan artikel ini
img 20220221 wa0059

Dirgantara7Com//Subang-Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek memberikan teguran kepada para pengguna jalan yang tak memakai masker.

” Masih banyak warga dan pengguna jalan abai Prokes diantaranya tak Makai masker” ujar Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata.

Menurut Asep Musa, kegiatan ini tak lain untuk menekan Covid-19 yang kembali meningkat dan mensosialisasikan disiplin Prokes kepada warga.

” Kasus Covid-19 kembali meningkat, dalam sebulan terakhir ini sudah 1.400 orang warga Subang terpapar Covid-19″ katanya

Maka dari itu Kata Asep, Jajaran Kepolisian Polsek Legonkulon kembali menggencarkan kembali penegakan protokol kesehatan.

“Subang kembali jatuh ke Level 3, sehingga penegakan Prokes harus kita tingkatkan, karena masyarakat sudah mulai abai” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, polisi juga memberikan masker gratis dan memberikan sosialisasi tentang tertib berlalulintas , kepada para pengguna jalan dikawasan depan Makopolsek Legonkulon

Asep juga menghimbau kepada Masyarakat Legonkulon, untuk senantiasa menegakan disiplin Prokes dan yang belum divaksin agar segera divaksin.

“Yuk! Kita sama-sama jaga Prokes dan ikut vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19” pungkasnya.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *