Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Bupati Subang H. Ruhimat Lantik Kades Sidajaya Di Halaman Kantor Desa Sidajaya

buserdirgantara7
304
×

Bupati Subang H. Ruhimat Lantik Kades Sidajaya Di Halaman Kantor Desa Sidajaya

Sebarkan artikel ini
logopit 1645429436814

Dirgantara7.Com//Subang – Tepatnya sekarang hari senin tanggal ( 21/2/2022). Bupati melantik kades Sidajaya Nanang Nur Hikmat di halaman kantor Desa Sidajaya.

Dan dihadiri oleh anggota dewan dari PDIP, Wakil Bupati, Sekda, Dispendes, Asda Dinas Pertanian, Camat Cipunagara Ganjar, Kapolsek Pagaden, Danramil Pagaden, Babinsa AD, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat mengingatkan semoga Kades yang baru di lantik bisa membawa amanah jabatan yang di emban nya, dan jangan berani – berani mengganggu bantuan dari pemerintah kalo tidak mau berurusan dengan APH. Jadi harus harmonis dengan warganya sendiri, mari kita dukung kades baru untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Desa Sidajaya agar lebih maju.

Apalagi Desa Sidajaya akan dijadikan destinasi Desa wisata jembatan pelangi bekas jembatan lory yang sangat panjang di kali cilamatan. Dan terlihat sangat indah jembatan pelangi yang nanti nya akan dijadikan tempat destinasi wisata terutama alam raya nya.

Bupati Subang H. Ruhimat dan rombongannya meninjau langsung ke lokasi destinasi desa wisata yang ada di Desa Sidajaya dengan urip putra derah memakai kendaraan mobil bis wisata jawara subang.

Tentunya yang sangat menari perhatian pengunjung adalah jembatan pelangi yang yang membentang sangat indah bagi siapa saja yang melihatnya, dan tempat wisata jembatan pelangi ini terletak di wilayah Desa Sidajaya Kec. Cipunagara Kab. Subang.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *