Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Demi Pelayanan Prima, Pegawai Imigrasi Gelar Pemeriksaan Kesehatan

buserdirgantara7
125
×

Demi Pelayanan Prima, Pegawai Imigrasi Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
logopit 1645429242896

Dirgantara7.Com//Lhokseumawe — Dalam rangka untuk pelayanan prima, Kepala Kantor beserta Pegawai Imigrasi Lhokseumawe melaksanakan pemeriksaan kesehatan agar kondisi fisik tetap terjaga. Petugas pemeriksa kesehatan adalah Dokter dan perawat dari Klinik Vinca Rosea Lhokseumawe. Senin (21/02/22).

Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Fauzi menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pemeriksaan dilakukan dengan pengambilan sampel darah untuk pengecekan Trigliserida atau kadar kolesterol dan lemak serta tes fungsi hati.

Trigliserida adalah salah satu jenis lemak yang ditemukan dalam darah.

Pemeriksaan ini lazim disebut pemeriksaan trigliserida, yang dilakukan dengan pemeriksaan darah yang mengukur konsentrasi trigliserida yang terkandung di dalam darah.

Sementara itu tes fungsi hati adalah tes darah yang digunakan untuk menilai kondisi kesehatan organ hati yang bisa dilakukan baik secara rutin maupun ketika terjadi penyakit pada hati.

Tes ini dilakukan dengan mengukur kadar senyawa kimia tertentu didalam darah, kemudian membandingkannya dengan nilai normal senyawa kimia tersebut.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dengan tujuan untuk screening kesehatan dan deteksi dini agar dapat segera dilakukan tindak pencegahan dan pengobatan apabila ditemukan indikasi penyakit yang diderita oleh pegawai.

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, selanjutnya seluruh pegawai mendapatkan vitamin untuk meningkatkan imunitas dan stamina tubuh. Imbas dari pemeriksaan kesehatan ini diharapkan agar seluruh pegawai dapat tetap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

(Ridwan)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *