Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Jajaran Polres Subang Di Wilayah Hukum Polres Subang, Serentak Laksanakan Wawar Terhadap Masyarakat Terkait Himbauan protokol Keseharian

buserdirgantara7
146
×

Jajaran Polres Subang Di Wilayah Hukum Polres Subang, Serentak Laksanakan Wawar Terhadap Masyarakat Terkait Himbauan protokol Keseharian

Sebarkan artikel ini
img 20220218 wa0018

Dirgantara7Com//Subangn-Jajaran Polres Subang melalui Seluruh Jajaran Polsek di Wilayah Hukum Polres Subang, serentak laksanakan wawar terhadap masyarakat terkait himbauan protokol kesehatan (Prokes), Di wilayah Hukum Polsek Kalijati Subang. Sabtu, (19/2/2022).

Kegiatan Wawar atau memberikan himbauan terhadap masyarakat ini pun Jajaran Polsek Kalijati bersama Koramil 0503/Kalijati, dan juga Tim NaKes dari UPTD Puskesmas Rawalele, terus gencarkan mematuhi Prokes, dan juga memberikan himbauan tentang bahaya Covid 19.

Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo, mengatakan bahwa, untuk meminimalisir adanya penyebaran covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Kalijati, tepat nya di Wilayah Kecamatan Dawuan Subang, pihak nya terus memberikan himbauan terkait Prokes, Vaksinasi dan juga membagikan ratusan masker terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, dan tentunya agar masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan,” ujar AKP. Prabowo.

Selanjutnya Kapolsek pun menambahkan bahwa, untuk masyarakat pun kami tetap menghimbau agar Tetap mengutamakan 5M, diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan juga mengurangi mobiltas keluar rumah kalau tidak penting.

“Tidak hanya menghimbau Prokes saja yang kami lakukan bersama Tim NaKes juga TNI di Wilayah Kecamatan Dawuan, namun bagi warga masyarakat yang belum di vaksin, baik itu dosis 1, 2 dan 3, agar segera mendatangi Puskesmas terdekat, hal tersebut mengingat saat ini covid mulai bertambah kambali yang terpapar.

Maka dari itu, mari kita bersama-sama berikhtiar untuk tetap mengutamakan Prokes dan juga melaksanakan atau mengikuti vaksinasi, agar terhindar dari covid 19,” jelas AKP. Prabowo Kapolsek Kalijati.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *