Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Jajaran Polres Subang Untuk Terus menggelar patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

buserdirgantara7
149
×

Jajaran Polres Subang Untuk Terus menggelar patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Sebarkan artikel ini
img 20220215 wa0164

Dirgantara7Com//Subang-Hujan rintik-rintik tak menyurutkan jajaran Polres Subang untuk terus menggelar patroli Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, mengingat kasus Covid-19 kembali meningkat tajam di Subang dalam seminggu terakhir ini.

Patroli Penegakan Prokes dengan menggunakan kendaraan roda, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, digelar dengan mengelilingi sejumlah jalan protokol di kawasan Subang Kota

Dalam patroli Penegakan Prokes tersebut, jajaran Polres Subang memberikan himbauan kepada warga dan pengguna jalan di kawasan Subang Kota agar senantiasa menegakan disiplin Prokes.

Berdasarkan pantauan dilapangan, dalam patroli tersebut, pihak kepolisian menegur sejumlah warga yang tak pakai masker. Selain itu ratusan masker juga disebar oleh para Polwan cantik ke setiap warga yang ditemui selama patroli berlangsung.

“Dalam patroli Selasa(15/2/2022) sore, kita masih menemukan sejumlah warga mulai dari pekerja galian kabel, pengguna jalan, hingga pedagang kaki lima yang tak pakai masker” ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Mereka yang tak pakai masker kita tegur agar senantiasa menegakan disiplin Prokes Covid-19, mengingat kasus Covid-19 di Subang kembali meningkat di bulan Februari ini.

” Yang tak pakai masker kita tegur dan himbau agar senantiasa menegakan prokes dan langsung kita berikan masker agar warga tak terpapar Covid-19 khususnya varian baru Omicron” katanya.

Kapolres Subang juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk tetap selalu menegakan Disiplin Prokes dan mengikuti vaksinasi untuk memperkuat imun tubuh agar terhindar dari serangan Covid-19.

” Ingat Covid-19 belum berakhir, bahkan dalam seminggu terakhir warga Subang yang terpapar Covid-19 perharinya mencapai puluhan orang. dan warga Subang harus tetap waspada dan jangan kendor dalam menerapkan disiplin Prokes demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19″ ucapnya.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *