Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Kegiatan Patroli Dan Pembubaran Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER Yang Berkerumun 

buserdirgantara7
146
×

Kegiatan Patroli Dan Pembubaran Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER Yang Berkerumun 

Sebarkan artikel ini
img 20220212 wa0106

Dirgantara7Com//Telah dilaksanakan Kegiatan Patroli dan Pembubaran Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER yang berkerumun di Daerah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.I.K, S.H, M.H, melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat. Sabtu, (12/2/2022).

Personil yang terlibat Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, Kanit Reskrim Iptu Dade wardana, dan 8 (delapan) personil Polsek Pusakanagara.

Telah Dilaksanakan Kegiatan Patroli dan Pembubaran Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER yang berkerumun di Daerah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang.

Adapun Kegiatan yang dilakukan berupa Memberikan Himbauan kepada para anggota Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER untuk patuh Prokes covid-19, menghimbau kepada anggota komunitas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Melakukan penggeledahan kepada seluruh anggota Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER, dan menghimbau untuk kembali ke rumah masing-masing.

Tidak terdapat anggota Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER yang membawa senjata tajam, dan anggota Komunitas Sepeda Motor MOONRAKER membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Diharapkan Seluruh Warga Masyarakat Patuh Terhadap SOP Protokol Kesehatan Covid-19 Terbiasa Menggunakan Masker Dan Mencuci Tangan Guna Pola Hidup Bersih Dan Sehat. Selama Kegiatan Dilaksanakan Dalam Keadaan Aman, Lancar Dan Kondusif.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *