Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Menghadiri Musyawarah Masyarakat Desa.

buserdirgantara7
311
×

Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Menghadiri Musyawarah Masyarakat Desa.

Sebarkan artikel ini
img 20220211 wa0159

Dirgantara7.com//Bone – Bhabinkamtibmas Desa Manciri Bripka Mudiansar menghadiri Musyawarah Masyarakat Desa ( MMD ) yang diselenggarakan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar yang sementara melaksanakan Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) Terpadu Interpropessional Educasion ( IPE ) di Kantor Desa Manciri Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Jumat (11/02/2022)

Adapun yang hadiri pada MMD tersebut Kepala Puskesmas Ajangale yang di wakili Staf Puskesmas Anwar, S.Kep., Sekdes Manciri Sudirman, Bhabinkamtibmas Desa Manciri Bripka Mudiansar, Ketua BPD Desa Manciri A. Aidi, Aparat Desa Manciri, Kader Posyandu Desa Manciri, Mahasiswa PKL IPE Poltekkes Kemenkes Makassar.

Dalam MMD tersebut dipaparkan berbagai Program Kerja yang akan dilaksanakan oleh PKL IPE Poltekkes Kemenkes Makassar di Desa Manciri diantaranya Intervensi PKL IPE dalam pencegahan stunting, hipertensi dan diare.

Pada kesempatan tersebut Bripka Mudiansar menyampaikan pesan kepada Para Mahasiswa yang melaksanakan PKL Terpadu di wilayah Desa Manciri agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam melaksanakan setiap kegiatan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimana pun berada dan saling menjaga satu sama lain untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ujar Bripka Mudiansar

(Haeruddin)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *