Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Diduga Oknum Dokter Rumah Sakit Haji. Memeriksa Pasien Abal-abal

buserdirgantara7
142
×

Diduga Oknum Dokter Rumah Sakit Haji. Memeriksa Pasien Abal-abal

Sebarkan artikel ini
img 20220211 wa0026

Dirgantara7Com//Makassar Sulsel-
Pasien yang menderita penyakit komplikasi mengaku diberikan pelayanan yang sangat tidak memuaskan oleh pihak dokter spesialis di rumah sakit haji makassar.

Di temui awak media, selaku pasien yang Dirawat sampaikan ke rekan rekan pers bahwa tidak maksimalnya apa yang saya rasakan oleh pelayanan dokter spsialis rumah sakit haji.

Setelah Teman teman pers menemui salah satu dokter spesialis paru paru. Dr. Hari mengatakan bahwa kejadian ini adalah salah paham , dan kami memberikan pelayanan sebaik mungkin terhadap pasien.

Lanjut keluarga pasien menambahkan bahwa memang saya perhatikan waktu dokter melakukan pemeriksaan ,teskopnya cuman di tempel biasa dan dokternya berlalu pergi sama sekali tidak hiraukan saya punya Daeng pungkas nya.

Selaku pasien ungkapkan keluhanya ini cuman ingn adanya pelayanan yang prima terhadap kami selaku pasien yang menderita penyakit, bukan cuman diri pribadi saya sendiri saya wakili tetapi terhadap pasien yang ada di rumah sakit saya wakili imbuhnya.

Keluarga pasien mengatakan bahwa pelayanan oknum dokter dirumah sakit haji kurang memperhatikan pasiennya. setidak tidaknya.  Oknum dokter harus lebih teliti memeriksa pasiennya, Bukan sekedar memeriksa saja, Harus pulah di sampaikan ke pasien penjabaran detail penyakit yang di derita pasien.

Rilis/Tiem)

 

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *