Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Kriminal

Mesin Traktor Milik Warga Takkuro Di Halaman Rumah Di Gondol Maling

buserdirgantara7
152
×

Mesin Traktor Milik Warga Takkuro Di Halaman Rumah Di Gondol Maling

Sebarkan artikel ini
img 20220209 wa0008

Dirgantara7. Com//SINJAI, Sul-Sel. Alat pertanian mesin traktor milik warga di lingkungan takkuro RT 02 RW 01 kelurahan samaenre, kecamatan sinjai tengah digondol maling. Selasa 08/02/2022.

Dari hasil konfirmasi media kepada Tani Bin Rappe selaku korban mengatakan bahwa “Mesin traktor saya dicuri orang yang terparkir di halaman rumah Pak, dan itupun saya baru ketahui setelah disampaikan oleh tetangga saya yang bernama Haris, dan Haris menyampaikan kepada saya bahwa itu mesin traktormu dikemanakan, kok tinggal besi rangkanya saja.” Ungkapnya.

Ditambahkannya “Setelah saya mengetahui hal itu, saya segera bergegas ke kantor polisi polsek sinjai tengah untuk melaporkan insiden yang menimpah saya ini.” Tuturnya.

Bhabinkamtibmas, Bripka Irsan Idmas yang juga dikonfirmasi oleh media di TKP membenarkan atas kasus pencurian tersebut, ia mengatakan bahwa “Dari laporan yang telah kami terima dari korban yang kehilangan mesin traktor merk yanmar tf 6.5, dan kami bersama Aiptu Wahyullah Arief S.Sos bersama rekan lainnya mendatangi dan melakukan penyelidikan, serta mengorek keterangan dari saksi di TKP.” Ucapnya.

Dari hasil keterangan saksi di TKP, Haris mengatakan bahwa “Sekitar pukul 05 subuh terlihat ada mobil jenis toyota avanza yang saat itu terparkir di depan rumah Pak Tani, dan mobil itu terlihat pintu bagasi belakannya terbuka, namun saya tidak tau apa yang dimasukkannya karena terlihat dari kejauhan.” Ungkapnya.

Kami dari pihak kepolisian berharap kepada warga, kiranya jika mendapat informasi terkait alat tersebut segera informasikan ke pihak kepoilisian.

Bhabinkamtibmas Resort Polsek Sinjai Tengah, Bripka Irsan Idmas menyampaikan bahwa “Bagi korban, kami berharap agar bersabar dan semoga pelaku dapat tertangkap secepatnya. Dan bagi warga sekitarnya dengan insiden ini kiranya dapat berhati hati dan tingkatkan kewaspadaan di sekeliling kita, dan amankan barang barang anda di tempat yang aman, sebab bisa saja sewaktu waktu kejahatan mengintai kita setiap saat.” Harapnya.

Rilis/Tim/BD7

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *