Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Diamankan Dari Amuk Masa Seorang Laki-Laki Yang Diduga Telah Melakukan Pencurian Sepeda Motor

buserdirgantara7
179
×

Diamankan Dari Amuk Masa Seorang Laki-Laki Yang Diduga Telah Melakukan Pencurian Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
img 20220208 wa0017

/ Dirgantara7Com//Subang-padaini Senin tanggal 7 Februari 2022 sekira Jam 18.30 Wib Piket SPK Polsek Blanakan mendapat Telepon dari Kasatgas Desa Muara Kec Blanakan Kab.subang, Telah diamankan dari amuk masa seorang laki-laki yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor.

Identitas Pelaku Nama : ATO Alias DOGER, Umur : 35 th, Pekerjaan : Wiraswasta, Alamat : Dusun Sukamanah lama RT 001/ 005 Desa Muara Kec. Blanakan Kab. Subang.

Identitas Saksi – Saksi Nama : NANA, Umur : 38 th, Pekerjaan : Kasatgas Desa Muara, Alamat : Dusun Sukaasih RT 01/ 03 Desa Muara Kec. Blanakan Kab. Subang.

Nama : YANTO, Umur : 45 th, Pekerjaan : Wiraswasta, Alamat : Dusun Sukamanah Lama Desa Muara Kec Blanakan kab Subang.

Kronologis kejadian Piket SPK Polsek Blanakan mendapat Telepon dari Kasatgas Desa Muara Kec. Blanakan Kab.subang.

Telah diamankan dari amuk masa seorang laki-laki yang diduga telah melakukan pencurian sepeda motor, kemudian anggota Piket jaga dipimpin oleh Kapolsek Blanakan menuju Kantor Desa Muara kemudian membawa yang diduga Pelaku ke Puskesmas Blanakan untuk diberi tindakan medis dan mengamankan ke Kantor Polsek Blanakan untuk penyelidikan selanjutnya.

Langkah-langkah yang diambil Mendatangi TKP, Membawa dan mengamankan dari amuk masa yang diduga pelaku dari Kantor Desa Muara menuju Puskesmas Blanakan, Mencatat keterangan saksi-saksi, dan Melaporkan kepada Pimpinan.

Petugas yang mendatangi TKP Kapolsek Blanakan, Kanit Reskrim Polsek Blanakan, Kanit Intelkam Polsek Blanakan, Kanit Provos Polsek Blanakan, dan Anggota piket

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *