Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Satlantas Polres Subang Bagikan Masker Ke Pengunjung Pasar Pusakanagara Subang

buserdirgantara7
209
×

Satlantas Polres Subang Bagikan Masker Ke Pengunjung Pasar Pusakanagara Subang

Sebarkan artikel ini
img 20220130 wa0064

Dirgantara7Com//SubangSatlantas Polres Subang melalui Unit Kamsel melaksanakan  Giat kampanye keselamatan prokes covid-19 kepada masyarakat di Pusakanegara Kabupaten Subang yang Di Pimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang Ipda Endang Sudrajat S.H.

Kegiatan tersebut menyasar kepada warga masyrakat yang lalulalang di Area Pasar Pusakanagara yang tidak menggunakan masker dihimbau untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan lainya guna upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Kanit Kemanan dan Keselamatan Lalulintas (Kamsel) Satlantas Polres subang Ipda Endang Sudrajat S.H mengatakan hari ini kami melaksanakan giat kampanye prokes covid-19 kepada masyarakat secara dialogis dan giat pembagian masker kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di wilayah pasar Pusakanagara atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H .

Tambah Endang dengan dilksanakan giat pembagian maker bertujuan agar terciptanya masyarakat yang mematuhi prokes covid-19 guna upaya untuk memutus mata rantai  penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Subang.

Dalam giat ini kami membagikan 100 pcs masker kepada masyarakat dan kami memberikan edukasi himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat bepergian keluar rumah.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *