Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Beritaormas

Danpom Koopsau I, Tuntut Prajurit Satpomau Menjadi Contoh Berdisiplin Kepada Seluruh Prajurit.

buserdirgantara7
121
×

Danpom Koopsau I, Tuntut Prajurit Satpomau Menjadi Contoh Berdisiplin Kepada Seluruh Prajurit.

Sebarkan artikel ini
Img 20211012 Wa0249

Dirgantara7.Com//Sabang England – TNI AU. Untuk penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian Militer khususnya di jajaran Satuan Polisi Militer Angkatan Udara, Komandan Polisi Militer Angkatan Udara (Danpom) Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau I) Kolonel Pom Widi Nugroho SH.MH menuntut bahwa prajurit Satpomau harus menjadi contoh yang baik kepada seluruh prajurit, Selasa (12/10/2021).

Berlangsungnya pelaksanaan pembinaan pengendalian dan pengawasan ( Bindalwas ) dilaksanakan dirupat Mako Lanud Maimun Saleh diikuti oleh seluruh personel POMAU, kegiatan tersebut diawali sambutan dari Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh Kapten Pom Sony Kristianto, dalam sambutannya disampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Danpom Koopsau I, Kolonel Pom Widi Nugroho SH.MH beserta tim yang lain telah meluangkan waktu bisa berkunjung ke Satpomau Lanud Maimun Saleh.

Ini merupakan suatu kehormatan bagi Satpomau Lanud Mus yang berada di perbatasan NKRI ini, semoga apa yang nantinya akan disampaikan, arahan oleh Danpom Koopsau I, akan menambah semangat pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, untuk menuju sebagai prajurit Satpomau yang Profesional.

Kesempatan itu pula Danpom Koopsau I Kolonel Pom Widi Nugroho S.H.,M.H. menyampaikan kegiatan bindalwas merupakan upaya yang dilakukan Pom Koopsau I untuk melihat secara langsung kesiapan satuan polisi militer jajaran yang meliputi kesiapan, kemampuan personel dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer, ketersediaan sarana prasarana pendukung serta permasalahan lainnya yang dihadapi serta mengecek kesiapsiagaan satuan, personel POMAU harus menjadi contoh yang baik dalam berdisiplin. dengan harapan seluruh Satpomau dimanapun berada dalam melaksanakan tugas akan tercipta dan tercapai sebagai prajurit Satpomau yang profesional.

Bindalwas di Rupat Mako Lanud Maimun Saleh dihadiri oleh Danpom Koopsau I Kolonel Pom Widi Nugroho SH.MH, Mayor Pom Bambang, Dansatpomau Lanud Mus Kapten Pom Sony Kristianto dan seluruh personel Satpomau Lanud Mus.

Dan seusai pelaksanaan Bindalwas kepada seluruh personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh, dilanjutkan dengan mengunjungi ke kantor Satpomau dan pos piket Satpomau Lanud Maimun Saleh.(Mohd Ali.S.Pd.i/Satria/Bukhari/Lily/Muklis/Indra/Jimbrown Badar).

Red/Zainal

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *