Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Indonesian Sehat IndonesiHebat ,Komunitas Emak milenial Mojokerto Raya, Berbagi Sembako Sebagai Wujud Kepedulian.

buserdirgantara7
124
×

Indonesian Sehat IndonesiHebat ,Komunitas Emak milenial Mojokerto Raya, Berbagi Sembako Sebagai Wujud Kepedulian.

Sebarkan artikel ini
Img 20210925 Wa0105

Dirgantara7.Com//Mojokerto – Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya Berbagi bersama dengan Posko #IndonesiaSehatIndonesiaHebat berbagi paket bantuan untuk melawan pandemi.

Sabtu pagi (25/09/2021) Hj Umma tampak bersemangat menyiapkan boks makanan yang akan dibagi kepada warga Mojokerto. Ya, wanita paruh baya ini bersama Komunitas Emak Milenial Berbagi bekerjasama dg Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #IndonesiaSehatIndonesiaHebat Mojokerto Raya kembali membagikan bantuan kepada warga masyarakat, terdampak Covid19 di Mojokerto.

“Betul, kegiatan ini sebagai wujud rasa empati kepada mereka yang terdampak Covid19, karena mereka kan saudara kita juga.” Ungkapnya kepada media.

Ketika ditanya mengenai dana, wanita ini menyampaikan ada donatur tetap yang juga berempati.”Kalau masalah dana, banyak rekan-rekan kami, alumni SMPN I Kota Mojokerto yang mensupport kegiatan kami. Alhamdulillah donatur selalu ada mas.”

Kegiatan warga berbagi yang digagas oleh Hj. Umma memang seyogyanya digencarkan, bukan saja sebagai wujud Gotong Royong sesama warga di saat sulit seperti ini. Namun juga untuk memunculkan semangat dalam melawan pandemi Covid 19 yang mewabah di dunia.

Hampir semua lini masyarakat turut terdampak. Tidak memandang kasta mengalami masa sulit, terutama bagi mereka yang bergerak di bidang ekonomi mikro, yang sangat merasakan. Semoga bersama kita mampu menghadapi pandemi ini.

Reporter/Thoyib

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *