Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Agama

Polres Buol Bersama BKO Brimob Polda Sulteng Gelar Pengajian dan Doa Bersama di Masjid Ad-Dzikrillah

buserdirgantara7
145
×

Polres Buol Bersama BKO Brimob Polda Sulteng Gelar Pengajian dan Doa Bersama di Masjid Ad-Dzikrillah

Sebarkan artikel ini
Img 20210910 Wa0006

Dirgantara7.Com//Polres Buol – Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk membina kepribadian personel, Polres Buol bersama BKO Brimob Polda Sulteng mengelar pengajian dan doa bersama, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rutin yang dilaksanakan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Buol dan Anggota BKO Brimob Polda Sulteng yang beragama muslim bertempat di Mesjid Adz-Dzikrillah Polres Buol yang di pimpin oleh Ust. Irsan Arif, S. Pdi.

Pelaksanaan pengajian dan doa bersama tersebut di awali dengan melaksanakan sholat Isya berjamaah kemudian pembacaan surah Yasin serta ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ust. Irsan Arip.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang memimpin kegiatan keagamaan tersebut mengatakan semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan seluruh personil Polres Buol dan BKO Brimob Polda Sulteng selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan dan perlindungan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjadi insan Bhayangkara yang menjadi panutan bagi masyarakat.

Selanjutnya Kapolres juga memanjatkan doa bersama personel, semoga anggota yang terlibat dalam satgas operasi madago raya yang sedang melakukan pengejaran terhadap kelompok teroris di Poso selalu diberikan kemudahan, keberhasilan, kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT selama melaksanakan tugas l, serta seluruh DPO segera tertangkap,” ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo. (Eka Humas Polres Buol)

 

Red/Rian

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *