Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Silaturahmi Kapolres Subang Dengan Anggota Tim Pokja Polres Subang

buserdirgantara7
109
×

Silaturahmi Kapolres Subang Dengan Anggota Tim Pokja Polres Subang

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 09 03 At 23.45.49

Buserdirgantara7.com//Subang-Kegiatan Silaturahmi Kapolres Subang Dengan Anggota Tim Pokja Polres Subang, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Sabtu, (4/9/2021).

Personil yang terlibat Kapolres Subang, Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, dan Tim Pokja Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 40 orang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. didampingi PJU dan Perwira Polres Subang melaksanakan kegiatan Silaturahmi Dengan Anggota Tim Pokja Polres Subang.

Adapun Susunan Acara Sbb Pembukaan, Do’a, Sambutan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Selamat datang kepada Tim Pokja Polres Subang di acara silaturahmi ini, baru hari ini bisa terlaksana saya mohon maaf atas keterlambatan acara silaturahmi ini.

Terimakasih kepada Tim Pokja Polres Subang yang telah memberi kontribusi dan informasi kepada masyarakay terkait kegiatan yang telah dilaksakan oleh Polres Subang, Saya sebagai orng baru di Polres Subang ingin memperkenalkan diri bilamana ada rekan Pokja yang belum kenal dengan saya, Kami butuh dukungan untuk partisipasi informasi dan saran terkait pelaksaan tugas kami kedepan agar lebih baik lagi, Kita perlu sinergi dan kolaborasi agar apa yang kami lakukan kedepan bisa tetap berjalan dengan baik dan amanah. Saya sangat terbuka kepada Tim Pokja Polres Subang, silahkan kepada rekan rekan media bisa silatuhami ke ruangan saya.

Sambutan dari Perwakilan Rekan Media Pokja Polres Subang Sdr. Dalie Kardilan Ucapan terimakasih kepada Polres Subang yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan anggota Pokja Polres Subang, Kami akan selalu berkerjasama dengan pihak Polres Subang terkait informasi yang diberikan kepada publik, Semoga Personel Polres Subang selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan tugas, Ramah Tamah, Foto Bersama, dan Penutup.

Terjalinnya Silaturahmi Kapolres Subang dengan Tim Pokja Polres Subang, dan Terciptanya Kerja sama yang baik antara Tim Pokja dengan Polres Subang.

Silaturahmi Kapolres Subang Bersama Dengan Anggota Tim Pokja Polres Subang berjalan Aman dan Kondusif.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *