Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Di Wilayah Kab. Subang

buserdirgantara7
239
×

Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Di Wilayah Kab. Subang

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 08 19 At 02.35.47

Buserdirgantara7.com//Subang-Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 di Wilayah Kab. Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H. Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang AKP Endang Suganda. Kamis, (19/8/2021).

Personil yang terlibat Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang, Perwira Polres Subang, Personel Satfung Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Subang, Personel BPBD Kab. Subang, dan Personel Dishub Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 55 Personel.

Kegiatan diawali dengan Apel Pra Tugas kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Subang, sbb Hari ini seperti biasa kita melaksanakan kegiatan Patroli PPKM level 3 di wilayah Kab. Subang, Penyekatan tetap dilaksanakan untuk siang malam, Atensi dari pimpinan kita melaksanakan kegiatan himbauan, karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, Sampaiakan Himbauan secara humanis agar masyarakat menjadi budaya dan malu jika tidak menggunakan masker, Untuk Ganjil Genap di Subang belum bisa dilaksanakan, dan Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli di seputar Kota Subang, dan memberikan Himbauan serta membagikan masker kepada Masyarakat Kab. Subang.

Adapun Route dalam pelaksanaan Patroli serta himbauan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Subang yaitu Mako Polres Subang – Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. K.S Tubun – Jl. Darmodiharjo – Jl. Otto Iskandardinata – Pertigaan Wesel – Jl. DI. Panjaitan -perempatan Soklat – Jl. R.A Kartini – wisma Karya – Jl. A. Yani – Andalas – Jl. Letjen Suprapto – Jl. Otto Iskandar – Jl. Pejuang 45 – Polres Subang (Finish).

Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 di Wilayah Kab. Subang berjalan aman dan kondusif.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *