Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Mantan kasipenkum kejatisu Sumanggar Siagian Resmi di Lantik Jadi Koordinator pidsus Kejati Kalbar, “Terimakasih Untuk Doa dan Dukungan nya”

buserdirgantara7
169
×

Mantan kasipenkum kejatisu Sumanggar Siagian Resmi di Lantik Jadi Koordinator pidsus Kejati Kalbar, “Terimakasih Untuk Doa dan Dukungan nya”

Sebarkan artikel ini
Img 20210813 Wa0321

Dirgantara7.Com//Mantan Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Sumanggar Siagian, SH, MH kini resmi menjadi Koordinator Pidsus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang dilantik oleh Kajati Kalimantan Barat DR. Masyhudi, SH, MH di aula lantai 4 kantor Kejati Kalbar, Jum’at (6/8/2021).

 

Sumanggar menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan amanah yang dipercayakan menjadi Koordinator Pidsus di Kejati Kalbar, hal ini disampaikan lewat telepon seluler kepada Buserdirgantara7.com Selasa (10/8/2021).

 

“Saya sangat apresiasi kawan-kawan Media dan seluruh elemen yang ada di Sumatera Utara yang sudah bahu membahu sewaktu saya masih menjabat sebagai Kasi Penkum Kejati Sumut dalam hal memberikan sumbangsih selama bertugas untuk Negara.” Ujar Sumanggar.

 

Sumanggar juga berterima kasih khususnya kepada rekan-rekan FORWAKA ( Forum Wartawan Kejaksaan) Media yang ada di lingkungan Kejatisu, rekan sejawat dan tim saya di Penkum Kejati Sumut sehingga dapat berprestasi saat bekerja sehingga diberi kepercayaan untuk promosi jabatan menjadi Koordinator di Kejati Kalbar.

 

“Mudah-mudahan silaturahmi dan kerjasamanya yang terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan selalu doakan saya untuk dapat terus berbuat yang terbaik untuk Negara”. Ujar Sumanggar

 

Diakhir perbincangan Sumanggar Siagian mengucapkan salam untuk keluarga semua dan kita selalu diberi kesehatan. Dan beliau juga menyampaikan agar kiranya nanti pengganti saya di penkum kejatisu bisa mengakomodir rekan-rekan Media baik dalam kegiatan maupun pemberitaan di kejatisu agar komunikasi 2 arah bisa tercapai ujar sumanggar.

 

Reporter/Sabarudin

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458