Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Kampung mMahabang Pun Ikut Memberikan Pernyatan Pukungan Terhadap Program Gubernur Yang Realisasikan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung

buserdirgantara7
143
×

Kampung mMahabang Pun Ikut Memberikan Pernyatan Pukungan Terhadap Program Gubernur Yang Realisasikan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 08 10 At 04.28.05

Buserdirgantara7.com//TULANG BAWANG. program  gubernur Lampung pendalaman alur muara sungai tulang bawang, provinsi Lampung, sekdes Kampung mahabang bapak wiwit Susanto mewakili kepala kampung mahabang memberikan pernyatakan dukungan sepenuhnya terhadap program bapak gubernur Lampung.10/82021.

 

Masyarakat kampung  mahabang ,adalah  sebagian masyarakat nya nelayan tangkap seperti kampung teladas dan way dente,dan pemukiman mereka terletak di pesisir pantai sungai tulang bawang.10/8/2021.
Bapak wiwit susanto memberikan dukungan,yang mewakili  masyarakat kampung mahabang yang sehari hari nya  berprofesi sebagai nelayan tangkap.dan juga merupakan salah satu dari empat kampung yang terlibat dalam program gubernur Lampung bapak Arinal Junaidi,,

 

Ditahun 2019 sudah pernah diadakan rapat musyawarah di setiap kampung terkait pengajuan proposal pendalaman alur sungai tulang bawang,namun belum ada jawaban dari pemerintah provinsi Lampung.

 

Alhamdulillah di tahun ini gubernur Lampung bapak Arinal Junaidi merealisasikan program yang sudah pernah kita ajukan di tahun tahun  yang lalu.

 

Ditempat lain dalam waktu yang sama bapak M.Arfah salah satu tokoh masyarakat yang dituakan dan juga sebagai pembina nelayan turut mewakili seluruh nelayan kampung mahabang mendukung program pemerintah dalam segi apapun selagi semuanya bermanfaat bagi kami masyarakat nelayan,

 

Kami sebagai masyarakat nelayan mendukung sepenuhnya program pemerintah pendalaman alur muara  sungai  tulang bawang.karena selama ini masyarakat  sudah banyak mengeluhkan kondisi alur, banyak yang mengalami kerugian disaat air surut alur dan dangkal.

 

Terkait semaraknya permasalahan pemberitaan tentang program gubernur ini tersebut saya rasa mungkin kurang pemahaman terkait niat baik dan tujuan mulia dari bapak gubernur kita sehingga ada beberapa masyarakat nelayan yang gagal paham dan terjadinya penolakan namun itu hal yang biasa dalam demokrasi berpendapat.

 

Wiwit susanto lanjutkan memberikan pernyataan,,
Saya selaku sekdes sependapat dengan kampung Kampung yang lain, memberikan mendukung sepenuhnya.
dan saya mewakili masyarakat nelayan kampung mahabang.
Berharap marilah kita saling bahu membahu dan mendukung program ini.karna program pemerintah ini mempunyai potensi yang bagus,bagi masyarakat seluruh pantai pesisir tulang bawang di masa depan.tutup nya.

Kaprwil: Hepi Suhara

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458