Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., Beserta Romobongan ke KUD (Koperasi Unit Desa)

buserdirgantara7
200
×

Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., Beserta Romobongan ke KUD (Koperasi Unit Desa)

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 08 09 At 06.23.32

Buserdirgantara7.com//Subang-Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., Beserta Romobongan ke KUD (Koperasi Unit Desa) Mina Fajar Sidik di Desa Blanakan Kec. Blanakan Kab. Subang. kegiatan dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

 

Pelaksana yang terlibat Menteri Kelautan dan Perikanan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., beserta rombongan, dan Unsur Pemerintah Kab. Subang sbb.

 

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. , Kabag Ops Polres Subang, Asda II Kab. Subang, Kadinkes Kab. Subang, Kapolsek Blanakan, Danramil Blanakan, Kasat Pol Air Polres Subang, Kanit II Sat Intelkam Polres Subang, Kanit Intelkam Polsek Blanakan, Kanit Reskrim Polsek Blanakan, Plt. Sekretaris Ditjen Perikanan, Camat Blanakan, Kepala Desa Blanakan, dan Personel gabungan rayon utara Polres Subang. Jumlah Personel yang melaksanakan kegiatan sebanyak 35 Personel.

 

Pada hari Senin tanggal 9 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 Wib bertempat di KUD (Koperasi Unit Desa) Mina Fajar Sidik di Desa Blanakan Kec. Blanakan Kab. Subang telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., beserta romobongan ke KUD (Koperasi Unit Desa) Mina Fajar Sidik Desa Blanakan Kec. Blanakan Kab. Subang dalam rangka pemberian 500 paket sembako dan vaksinasi gratis kepada para nelayan yang ada di Kab. Subang.

 

Adapun rangkaian kegiatan yaitu sbb Pukul 09.00 Wib, Kapolres Subang tiba di Mapolsek Blanakan.

 

Pukul 09.30, Kapolres Subang tiba di KUD (Koperasi Unit Desa)
melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi gratis kepada 500 Nelayan di Wilayah Kab. Subang yang akan dikunjungi oleh Menteri Perikanan dan Kelautan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M.

 

Pukul 09.45 Wib, Kapolres Subang melaksakan pengecekan Aula KUD (Koperasi Unit Desa) Desa Blanakan yang akan dijadikan tempat kunjungan Rombongan Menteri Perikanan RI dan Kelautan Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M.

 

Pukul 13.10 Wib, Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tiba di Lokasi KUD (Koperasi Unit Desa) Desa Blanakan Kec. Blanakan Kab. Subang.

 

Pukul 13.25 Wib, Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan RI melaksanakan bantuan Sosial berupa paket sembako secara simbolis kepada Nelayan dan melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi.

 

Pukul 13.30 Wib, Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan RI melaksanakan penyiraman pohon sakti secara simbolis.

 

Pukul 13.40 Wib, Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan RI meninggalkan lokasi, dan Seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 13.50 Wib. selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M., Beserta Romobongan ke KUD (Koperasi Unit Desa) Mina Fajar Sidik di Desa Blanakan Kec. Blanakan Kab. Subang berjalan dengan aman kondusif.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458