Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa Gelar Vaksinasi Massal, Masyarkat Beri Apresiasi

buserdirgantara7
129
×

Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa Gelar Vaksinasi Massal, Masyarkat Beri Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 28 At 21.52.01

Dirgantara7.Com//Pelaksanaan Vaksinasi massal kembali dilakukan Polres Gowa melalui Gerai Vaksin Presisi yang berada di dua lokasi yakni Klinik Wira Bhayangkara dan Depan Pasar Minasa Maupa pada Kamis, (29/7/2021)

 

Vaksinasi tersebut merupakan Vaksinasi tahap kedua yang terus dilakukan Polres Gowa bahkan, warga yang sama sekali belum pernah melakukan vaksinasi juga akan mendapat pelayanan namun semua akan dilakukan jika vaksin tersisa (tersedia).

 

“Rencana hari ini kami melakukan pelayanan vaksinasi terhadap 100 orang warga. Dan lokasinya di dua tempat berbeda yakni di Klinik Bhayangkara Polres Gowa dan di pelataran Pasar Minasa maupa kabupaten Gowa,”ujar Bripda Patrycia mewakili Paurkes Polres Gowa.

 

Selain menggelar vaksinasi para petugas medis di Klinik tersebut juga melayani salah seorang warga bernama Satriani (37). Warga ini berdomisili di sekitar Polres Gowa dan dia datang membawa 3 orang keluarga untuk dilakukan Swab Antigen.

 

“Keluarga saya ini akan melakukan perjalanan ke Bantaeng dan untuk mengantisipasi pemeriksaan di perjalanan kami melakukan Swab Antigen untuk memastikan keluarga kami terhindar dari penyebaran covid 19 sekaligus agar perjalanan menuju Bantaeng dapat berjalan lancar, tanpa hambatan,” jelas ibu Satriani

 

Ia menambahkan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pelayanan yang diberikan para petugas medis di Klinik Wira Bhayangkara.

 

“Saya sangat berterima kasih atas pelayanan yang diberikan para petugas di Klinik ini, mereka sangat humanis dan santun kepada kami bahkan proses pemeriksaan tidak berlarut-larut. Mereka begitu cepat memberi pelayanan dan saya berharap hal ini terus dipertahankan,” tutur ibu Satriani.

 

Terpisah Kapolres Gowa mengatakan,”saya minta kepada seluruh petugas di klinik Wira Bhayangkara untuk mempertahankan kinerja yang sudah dilakukan dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya dalam percepatan vaksinasi ini agar program pemerintah dapat terpenuhi,” jelas AKBP. Tri Goffarudin

Kepada masyarakat yang belum di Vaksin dihimbau agar dapat memanfaatkan Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa yang ada di dua lokasi dan kami pastikan para petugas kami akan memberikan pelayanan yang baik, tambah Kapolres Gowa.

(Yusdar)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458