Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

buserdirgantara7
126
×

Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 27 At 21.20.28

Buserdirgantara7.com//Subang-Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Jawa – Bali di Wilayah Kab. Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Polres Subang AKP Endang Suganda. Rabu, (28/7/2021).

Personil yang terlibat Kasubbag Bin Ops Polres Subang, Pa Subbag Dal Ops Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Sat Pol PP Kab. Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Kab. Subang, dan Personel BPBD Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 63 Orang.

Kegiatan diawali dengan Apel Pra Tugas kegiatan yang di Pimpin oleh Kasubbag Bin Ops Polres Subang AKP Endang Suganda.

Penyampaian arahan Apel, sbb Kita laksanakan kegiatan Patroli agar kota Subang aman menghindari dan mencegah mata rantai penyebaran Covid-19 Semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua, Sekarang Subang menjadi PPKM Level 3, untuk saat ini melaksanakan patroli tidak ada penindakan hanya memberikan himbauan kepada masyarakat apabila masih ada yang tidak memakai masker dan berkerumun, Himbauan kita sampaikan secara humanis tidak menggunakan kekerasan namun Tegas, dan Tetap laksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Tugas.

Adapun Route dalam pelaksanaan Patroli serta himbauan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Jawa – Bali untuk mencegah penyebaran Covid 19. di wilayah Kab. Subang yaitu :
-> →> Mako Polres Subang – Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. KS. Tubun Jl. Darmodiharjo – Jl. Otista – Jl. D.I Panjaitan -Jl. S. Parman – JI. A Yani – Jl. Letjen Suprapto – Jl. MT.Haryono – Jl. Ki Hajar Dewantara – Jl. Arif Rahman Hakim – Jl. Mayjen Sutoyo – Mako Polres Subang (Finish).

Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Covid-19 Jawa dan Bali di Wilayah Kab. Subang, berjalan lancar dan kondusif.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458