Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Vaksinasi Massal Polres Subang Yang Bekerja Sama Dengan Pengadilan Negri Subang Dalam Rangka HUT Mahkamah Agung RI Ke 76

buserdirgantara7
163
×

Vaksinasi Massal Polres Subang Yang Bekerja Sama Dengan Pengadilan Negri Subang Dalam Rangka HUT Mahkamah Agung RI Ke 76

Sebarkan artikel ini
Img 20210726 Wa0155

Dirgantara7Com//Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang yang bekerja sama dengan Pengadilan Negri Subang dalam rangka HUT Mahkamah Agung RI Ke 76, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Senin, (26/7/2021)

 

Pelaksana yang terlibat Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Wakil Bupati Subang, Kepala Pengadilan Negeri Subang, Kalapas Kelas IIA Subang, Kajari Kab. Subang, Dan Yonif 312 Kala Hitam Subang, Kepala Gudang Persediaan Pangkalan Lanud Surya Darma, dan Kasi Propam Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±10 Orang.

 

Pukul 09.00 Wib, Kapolres beserta rombongan Forkopimda melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi di SD-SMP Yos Sudarso.

 

Pukul 09.15 Wib acara inti sekaligus pembukaan Vaksinasi dengan susunan acara sbb Sambutan Wakil Bupati Subang sebagai berikut Alhamdulilah kita bisa melaksanakan kegiatan Vaksinasi dalam rangka Hut Mahkamah agung RI 76, Mengapresiasi kepada Polres dan Pengadilan negeri subang karena telah ikut membantu dalam kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Kab. Subang terutama di SD-SMP Yos Sudarso dan Lapas Subang, Menjelaskan terkait situasi Covid 19 diwilayah Kab. Subang dan mengajak agar masyarakat bisa mentaati fan mematuhi Prokes, dan Ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda yg telah ikut membantu penanganan Covid 19 diwilayah Kab. Subang.

 

Sambutan dari Ketua Pengadilan Negri Subang sebagai berikut Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Mahkamah agung RI 76, Ucapan terimakasih kepada Kapolres Subang atas kerjasamanya dalam membantu dan memfasilitasi terkait kelancaran kegiatan hari ini, Meminta agar masyarakat Khusunya Kab. Subang tetap mentaati Prokes karena seiring meningkatnya yang terkomfirmasi Positif Covid 19, dan Simbolis Vaksinasi terhadap Siswa/Siswi SD-SMP Yos Sudarso.

 

Pukul 10.00 Wib, Kapolres beserta rombongan Forkopimda meninggalkan SD-SMP Yos Sudarso dan langsung melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi di Lapas Kelas II A Subang, dan Pukul 10.50 Wib, Kapolres beserta rombongan Forkopimda meninggalkan di Lapas Kelas II A Subang menuju Kantor masing – masing. Adapun Jumlah total peserta Vaksinasi sebanyak ±800 orang

.

Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang yang bekerja sama dengan Pengadilan Negri Subang dalam rangka HUT Mahkamah Agung RI Ke 76, berjalan aman dan kondusif.

Rilis/@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458